Jauh-jauh Terbang Temui Kekasih di Facebook, Ternyata...

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 17 Juni 2016 11:43
Jauh-jauh Terbang Temui Kekasih di Facebook, Ternyata...
Pria itu berangkat dengan hati berbunga. Ingin bertemu dengan pujaan hati yang dikenal melalui Facebook. Sang kekasih ternyata....

Dream - Jangan pernah tertipu foto profil seseorang di media sosial. Apalagi jatuh cinta. Jika tak berhati-hati, Anda bakalan tertipu. Kecewa.

Sudah banyak kisah seperti itu. Dan baru-baru ini dialami oleh pria asal China, Hsiao Shun-Wen. Pemuda 32 tahun itu berkenalan melalui Facebook dengan seseorang yang berasal dari Thailand.

Foto profil kenalan Hsiao tersebut terlihat seperti wanita. Dan Hsiao rupanya jatuh cinta. Sehingga dia rela terbang dari negerinya menuju Pattaya, Thailand, untuk bertemu pujaan hati.

Akhirnya, bertemulah Hsiao dengan orang yang dia cari. Tapi bukan berujung manis, pertemuan itu malah menjadi awal pertengkaran. Hsiao merasa tertipu. Lho kok?

Ya, ternyata kenalan di Facebook itu bukan seorang wanita –seperti yang diharapkan Hsiao. Tapi seorang ladyboy, atau lelaki yang berdandan menjadi wanita. Alamak!

Keduanya bertengkar. Parahnya lagi, pertengkaran itu tak sekadar cekcok. Sang kenalan yang sejatinya pria itu menonjok Hsiao hingga mukanya bengap. Sebelum akhirnya ladyboy itu kabur, menghilang di kegelapan malam.

Pada 14 Juni 2016, Hsiao melaporkan peristiwa itu ke polisi setempat dan mengaku telah dianiaya. Polisi menemui Hsiao di luar Bella Villa Hotel on Soi 4 untuk mengambil keterangannya.

Nah, jangan mudah tertipu dengan foto profil ya, bisa bahaya. (Sumber: Bangkok Coconuts)

1 dari 3 halaman

Kisah Haru Gita, Gelar Pernikahan Tanpa Mempelai Pria

Dream - Setiap wanita tentu menginginkan momen resepsi pernikahannya berjalan sempurna tanpa kekurangan sedikitpun. Namun takdir tak selalu sejalan dengan keinginan manusia. Seperti kisah menyedihkan yang dialami Gitaditya Witono.

Kisah Gita baru-baru ini menjadi sorotan hingga membuat haru netizen media sosial. Bagaimana tidak, di resepsi pernikahannya yang seharusnya berjalan sempurna sesuai rencana, Gita justru tak didampingi sosok mempelai pria.

Kisah Haru Gita, Gelar Pernikahan Tanpa Mempelai Pria© Dream

Ya, saat resepsi digelar pada 15 Mei 2016 lalu di Puri Ardyha Garini-Halim Perdana Kusuma, Gita pun berjalan sendirian ke pelaminan. Ia juga melayani satu per satu tamu yang ingin bersalaman sendirian.

Kisah Haru Gita, Gelar Pernikahan Tanpa Mempelai Pria© Dream

Perempuan cantik itu terus duduk sendirian di pelaminan. Bahkan hingga resepsi usai dilangsungkan, sosok mempelai pria tak kunjung terlihat. Netizen pun dibuat penasaran dan bertanya-tanya, kemana sosok suami Gita? Apakah Gita ditinggalkan oleh suaminya saat menjelang resepsi pernikahan?

Kisah Haru Gita, Gelar Pernikahan Tanpa Mempelai Pria© Dream

Jangan dulu berprasangka buruk. Ternyata suami Gita, Antonius Wisudarmoko tengah terbaring lemah di Rumah Sakit MMC Jakarta lantaran terserang demam berdarah, tepat sehari sebelum resepsi digelar.

Kisah Haru Gita, Gelar Pernikahan Tanpa Mempelai Pria© Dream

Karena undangan sudah tersebar dan seluruh persiapan sudah berjalan seratus persen, mau tak mau Gita harus menahan sedih dan menguatkan hati menghadiri resepsi sendirian tanpa suaminya.

Kisah Haru Gita, Gelar Pernikahan Tanpa Mempelai Pria© Dream

Namun, setelah melewati hari sedih itu, akhirnya Gita dan suami bisa kembali bersanding dalam acara resepsi kedua yang dilangsungkan di Tulungagung pada 21 Mei 2016.

Kisah Haru Gita, Gelar Pernikahan Tanpa Mempelai Pria© Dream

(Sumber: Kapanlagi.com)

2 dari 3 halaman

Pidato Pilu dari Pria yang Hanya 30 Menit Jadi Suami

Dream - Bagi banyak orang, pernikahan menjadi hari bahagia. Namun tidak untuk pasangan di Malaysia ini. Mereka bercerai hanya setengah jam setelah akad nikah.

Kisah itu berawal dari kurangnya mas kawin. Pengantik lelaki memang sengaja mengurangi uang hantaran sebesar RM 1.000. Dia ingin melihat tipe seperti apa keluarga dan wanita yang dinikahi itu.

Ya benar saja, setelah menerima seserahan, keluarga mempelai wanita ribut, menghujat pengantin lelaki. Menagih kekurangan uang hantaran. Mempelai wanita pun tak kalah galak. Dengan suara tinggi dia bertanya kepada lelaki yang baru saja menikahinya.

Watak asli sang perempuan dan keluarganya tampak sudah. Sang pengantin laki-laki sangat sedih dibuatnya. Dengan mata berkaca-kaca, pengantin lelaki menyambar mikrofon. Dan di depan para undangan dia mulaoi bicara.

“ Baru saja jadi istri tak sampai setengah jam sudah seperti ini,” tutur pengantin lelaki, sebagaimana ditulis fotografer yang mengunggah kisah ini ke akun Facebook Boii Amani Hashim.

“ Sengaja saya kurangi seribu karena ingin melihat orang ini seperti apa. Ini saya bawa uang kekurangannya itu,” tambah pengantin itu. Tak hanya mengeluarkan kata-kata. Pengantin itu juga mengeluarkan uang kekurangan hantaran itu dari dalam tas.

“ Tak apa-apa lah,” kata dia sambil terus menahan air mata, “ semua yang ada di sini menjadi saksi saya. Saya ceraikan kamu dengan talak tiga. Assalamu’alaikum.” Lelaki itu meletakkan mic, bersalaman, dan lantas pulang.

Ya, pidato lelaki itu mengakhiri tali pernikahan itu, yang masih berumur setengah jam. Di saat para undangan belum beranjak, mereka menyaksikan akad sekaligus perceraian. (Ism, Sumber: Facebook Boii Amani Hashim)

3 dari 3 halaman

Tersiksa Hidup Seperti Orang Kaya, Si Istri Justru Pilih...

Dream - Seorang wanita membakar koleksi tas bermerek miliknya ketika bertengkar dengan suami di depan rumah mereka pada Senin lalu.

Menurut Ifeng News, wanita muda itu, Xiao Tong, adalah seorang mahasiswi di Guangzhou yang menikahi seorang pria kaya setelah setahun bertemu.

Xiao menjalani kehidupan yang selalu diimpikan oleh orang banyak, menginap di hotel bintang lima, punya rumah besar, memiliki mobil mewah dan koleksi tas bermerek.

Namun rupanya kehidupan yang begitu menyenangkan itu terlihat menyusahkan bagi Xiao.

Bagaikan kisah di sebuah sinetron, Xiao datang dari keluarga miskin dan tidak mampu mengikuti gaya hidup orang kaya.

Dia merasa terbelenggu oleh aturan kehidupan orang-orang kaya. Dia juga merasa frustrasi setelah menemukan dirinya gagal mengikuti 'standar' sebagai menantu orang kaya yang sempurna.

Setelah menonton sebuah film online yang menampilkan kisah seorang gadis yang senasib dengannya, Xiao pun mulai terpengaruh.

Dia mengambil semua tas bermerek seperti LV, Prada dan Hermas miliknya, dan membakar semua tas itu di hadapan suami sebagai tanda meminta cerai.

Di media sosial, banyak orang yang mengkritik 'drama' yang 'dipersembahkan' oleh dua karakter itu.

" Berdasarkan akting, saya cuma bisa menilai film ini 0.1 bintang. Ini terlalu palsu," tulis seorang netizen.

" Film ini seharusnya masuk dalam daftar hitam, karena plot yang lemah. Satu-satunya cara agar bisa menarik adalah jika ada adegan hantu yang muncul," tulis netizen lainnya.

Tidak diketahui bagaimana akhir dari kisah drama hubungan pernikahan Xiao dan suaminya.

(Sumber: shanghaiist.com)

Beri Komentar