Ibu, Renata Hanya Titipan Allah SWT

Reporter : Ayik
Sabtu, 21 Maret 2015 13:03
Ibu, Renata Hanya Titipan Allah SWT
"Bu kenapa ibu tidak pakai jilbab? Bukankah itu wajib?."

Dream - Hiduplah dengan sebaik-baiknya karena tak ada yang pernah tahu kapan Allah akan memanggilmu. Seberat apapun cobaan yang datang, bersabarlah karena akan selalu ada hikmah setelah itu.

Kini, hari-hari seorang ibu tak lagi dihiasi dengan canda tawa Renata. Renata, gadis kecil kesayangan ibu, telah pergi untuk selama-lamanya.

Renata sudah lama sakit. Tapi ia selalu ikhlas dengan kondisi yang telah Allah takdirkan padanya. Bahkan Renata selalu berusaha menguatkan ayah dan ibunya.

" Ibu, jangan bersedih Renata kan hanya titipan Allah," kata Renata polos.

Gadis berusia 7 tahun itu telah divonis menderita meningitis atau  radang selaput otak. Hari-hari Renata tak pernah ia lewatkan tanpa meminum obat-obatan yang diberikan dokter.

Masih jelas dalam ingatan sang ibu, gadis yang duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar Madrasah Ibitidaiyah As-Sa’adatuddarain I Pamulang Tangerang Selatan, selalu mengeluarkan kata-kata bijak.

Mmisalnya saja, " Bu kenapa ibu tidak pakai jilbab?" atai " Bu kalau beli ayam hati-hati yah, takutnya pas dipotong tidak bismillah." Dan masih banyak lainnya.

Namun Allah punya kuasa. Tanggal 26 April 2011 lalu Renata pergi untuk selama-lamanya usai mengeluh rasa sakit di kepala dan dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapat perawatan di ruang ICU.

Ingin tahu kisahnya lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak