Nyamar Jadi Pembeli Bensin, Anak Buat Kejutan untuk Ibu Saat Pulang Kampung

Reporter : Sugiono
Rabu, 12 Mei 2021 10:00
Nyamar Jadi Pembeli Bensin, Anak Buat Kejutan untuk Ibu Saat Pulang Kampung
Netizen jadi mewek melihat momen mengharukan pertemuan anak dengan ibunya ini.

Dream - Menjelang Idul Fitri, sebagian warga Indonesia memutuskan untuk pulang kampung. Mereka mudik untuk berlebaran bersama keluarga.

Namun yang paling dirindukan para pemudik ini adalah bertemu orangtua, terutama sang ibunda yang sangat dikasihi dan disayangi.

Hal itulah yang dirasakan seorang pria asal Medan yang memberi kejutan ke ibunya dengan cara menyamar jadi pembeli bensin.

1 dari 6 halaman

Dalam video yang dibagikannya, kreator TikTok bernama Randy Suganda pulang ke Medan tanpa memberitahu ibunya yang berjualan bensin eceran.

Pria pemilik akun @randysuganda6 tersebut memang berencana memberi kejutan untuk sang ibunda dengan cara menyamar.

" Disini gw dari Jakarta pulang ke Medan tanpa ngasih kabar ke ibu. Ibu lagi jualan bensin eceran & gw nyamar jadi customer," tulisnya dalam video.

2 dari 6 halaman

Namun sebelumnya, Randy bekerja sama dengan adiknya saat memberikan kejutan untuk ibunya.

" Yg ngevideo adik gw sendiri & ini gw pinjem motor temennya adik gw, sebelum otw Medan gw udah kongkalikong dengan adik gw," kata Randy.

Randy pura-pura jadi pembeli bensin di rumah ibunya.© Video TikTok @randysuganda6

Dia sengaja meminjam sepeda motor milik teman adiknya. Dan kemudian menyamar menjadi pembeli bensin.

" Keliatan banget motor pinjeman, nutup tangkinya aja lama banget. Tapi ibu masih belum ngeh kalau itu gw," imbuh Randy.

3 dari 6 halaman

Terlihat dalam video, sang ibu tampak masih belum tahu bahwa pria yang mengisi bensin itu adalah anaknya.

Sang ibu bahkan sempat bergumam ke adiknya dengan menyebut jika pria tersebut mirip anaknya 'Randy'.

Merasa tak kuat menahan kerinduan dengan sang ibunda, Randy pun membuka penyamarannya.

4 dari 6 halaman

Begitu Randy membuka helmnya, sang ibu langsung berteriak haru dan menangis.

Sang ibu menangis begitu tahu itu adalah Randy anaknya.© Video TikTok @randysuganda6

Randy pun langsung menyalam ibunya yang memeluk erat anak yang baru datang dari perantauan.

Di akhir video Randy pun berpesan kepada mereka yang masih memiliki orangtua.

Pertemuan Randy dengan ibunya membuat netizen terharu.© Video TikTok @randysuganda6

" Buat kalian yang masih punya orangtua lengkap, bahagiakan dari sekarang, jangan sampai mereka pergi baru penyesalan menghantui," pungkas Randy.

5 dari 6 halaman

Video yang sudah ditonton 10,5 juta kali itu sontak menjadi viral dan menuai beragam komentar dari netizen yang ikut terharu.

" Aku ga pernah iri liat orang posting keuwuan bareng pasangan, tp kalo uwunya ana ortu aku ga kuat. alfatiha bapak&mamak."

" Sumpah, wanita paling tulus dan paling pantes untuk dibahagiain adl Ibu. Sumpah! Gua nyesel krn gk sempet kburu beliau prgi disisi Tuhan."

" Gua nangis sejadi-jadinya.. karena tahun ini pertama kalinya lebaran tanpa ibu... ibu meninggal sebelum Romadhon."

" Cuma anak rantau yg tau kebahagiaan yg gabisa terkalahkan yaitu saat mudik ketemu orang tua di rumah,itu udah bahagia bgt,semoga ortu kita pnjg umur."

Sumber: TikTok

Beri Komentar