Pemuda Autisme Terlunta di Pasar

Reporter : Ayik
Senin, 20 April 2015 16:14
Pemuda Autisme Terlunta di Pasar
Kini, Kukuh sedikit berlega hati karena Bunda Bening mau merawat pemuda yang mengalami autisme tersebut.

Dream - Sekilas nampak tak ada yang berbeda jika melihat pemuda yang menempati lorong pasar Cinyawang, Cilacap, Jawa Tengah. Kukuh yang kala itu melihat sosok pemuda tersebut, menghampiri. Rupanya ia merupakan pemuda yang mengalami autisme.

Tak ada yang pernah tahu akan keberadaannya di pasar tersebut. Tubuhnya yang berkulit putih dan berbadan tegap nyaris tak ada yang berbeda, namun saat seseorang mengajaknya berbicara sesekali pemuda tersebut menunduk sembari memainkan bibirnya seolah kebingungan.

Tak tega dengan keadaan pemuda tersebut, Kukuh lantas membawanya ke sebuah panti Yayasan Banienim Bunda Bening Selakshahati di Bandung. Kukuh juga mencari tahu asal-usul pemuda tersebut melalui jejaring sosial Facebook. Namun sayang hingga kini, Kukuh tak kunjungi menadapati informasi yang berarti.

Kini, Kukuh sedikit berlega hati karena Bunda Bening mau merawat pemuda yang mengalami autisme tersebut. Setidaknya pemuda tersebut tak harus terlunta-lunta di pasar Cinyawang.

Penasaran dengan kisah ini? Yuk selengkapnya Baca di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Beri Komentar