Peranan Penting Muslimah

Reporter : Ayik
Selasa, 9 Juni 2015 13:46
Peranan Penting Muslimah
Ajaran-ajaran Islam merupakan katup pengaman tidak hanya bagi diri wanita, tetapi bersifat menyeluruh untuk masyarakat, supaya tidak terjerat kejelekan dan fitnah.

Dream - Ketika seorang laki-laki memilih seorang muslimah untuk dijadikan istri, saat itu pula kewajiban seorang wanita untuk menenangkan serta menjaga kehormatan keluarga dijalankan.

Islam telah membuka jalan bagi wanita untuk meraih nikmatnya kehidupan, jauh dari suasana yang meragukan dan fitnah, serta (jauh) dari kejelekan dan kerusakan.

Ajaran-ajaran Islam merupakan katup pengaman tidak hanya bagi diri wanita, tetapi bersifat menyeluruh untuk masyarakat, supaya tidak terjerat kejelekan dan fitnah. Dan Islam berfungsi untuk mencegah dari musibah dan prahara yang bakal menimpa. 

Peranan seorang wanita atau istri sangatlah besar terhadap keluarga. Kedudukan wanita dalam islam sangatlah mulia, karena wanita menjadi jalur pertama pencetak masyarakat yang shalih sesuai petunjuk Alquran. Berikut ini hal-hal yang perlu diketahui seorang wanita:

1. Tugas fundamental perempuan sebagai istri.
2. Hak perkawinan hingga perceraian
3. Menjadi wanita terbaik dalam agama.

Ingin tahu penjelasannya lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini. (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Beri Komentar