Yuk, Nikah Agar Banjir Rezeki

Reporter : Ayik
Senin, 8 Juni 2015 16:15
Yuk, Nikah Agar Banjir Rezeki
Banyak orang memutuskan untuk menikah karena sudah waktunya dan karena memang sudah tidak sabar untuk punya sebuah keluarga yang harmonis, namun ternyata menikah dapat membawa lebih banyak berkah.

Dream - Menikah ternyata tidak hanya sekadar membangun sebuah keluarga, tapi juga membuka pintu rezeki. 

Banyak orang memutuskan untuk menikah karena memang sudah waktunya dan karena memang sudah tidak sabar untuk punya sebuah keluarga yang harmonis. Namun ternyata menikah dapat membawa lebih banyak berkah. Simak alasannya mengapa menikah bisa membuka pintu rezeki lebih lebar.

Salah satu ayat Alquran pun membahas tentang hal menikah menjadi pembuka pintu rezeki yang halal. Dikatakan, orang-orang yang sendirian di antara kita perlu untuk dinikahkan dan orang-orang yang menikah adalah dari hamba-hamba sahaya yang perempuan dan hamba sahaya yang laki-laki.

Bila dalam keadaan miskin maka Allah yang akan memberi kekayaan kepada mereka, karena Allah Maha Mengetahui dan Maha Luas (pemberian-Nya).

Ingin tahu penjelasannya lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar