Putri Pilot AirAsia: Hari Ini Kakak Ultah, Please Papa Pulang

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 8 Januari 2015 11:31
Putri Pilot AirAsia: Hari Ini Kakak Ultah, Please Papa Pulang
"Hari ini kakak ulang tahun. Kakak ingin ada papa di sini. Pa, please pa kasih kado terindah buat kakak. Kakak pingin papa cepat pulang. Itu sudah lebih dari cukup," tulis Angela.

Dream - Putri Kapten Irianto, Angela Anggi, hari ini berulang tahun. Dia sangat berharap sang ayah, yang menjadi pilot pesawat AirAsia QZ 8501, bersama-sama untuk merayakan hari ulang tahunnya.

08 Januari 2014, setahun yg lalu ultah msh sama" papa. Skrg 08 Januari 2015, where are you dad?,” tulis Angela melalui akun Path, Kamis 8 Januari 2015.

Dalam postingan itu, Angela juga mengungah foto perayaan ulang tahunnya tahun lalu. Kapten Irianto merangkul Angela. Sementara sebuah kue tart dengan angka 24 berada di depan mereka.

Hari ini kakak ultah. Kakak pgn ada papa di sini. Ngerayain ultah kakak brg" lg. Kita ptg kue, tiup lilin sama" trs kita makan mlm di luar sama" ,” tambah dia.

Angela sangat berharap sang ayah yang hingga kini belum ditemukan keberadaannya bisa segera pulang.

Pa, please pa ksh kado terindah buat kakak. Kakak pgn papa cpt plg. Itu sdh lbh dr cukup,” tulis Angela.

Kapten Irianto merupakan pilot pesawat AirAsia rute Surabaya-Singapura yang jatuh pada 28 Desember 2014.

Irianto merupakan mantan penerbang TNI AU yang kemudian mengajukan pensiun dini dan bergabung dengan beberapa maskapai penerbangan, mulai Merpati, Adam Air, dan terakhir AirAsia.

Hingga hari ini, setidaknya sudah ada 40 jasad korban AirAsia yang ditemukan oleh Tim SAR, 24 di antaranya sudah teridentifikasi. Namun, Kapten Irianto belum diketahui nasibnya.

Next >>Pramugari Cantik AirAsia

 

Baca juga berita-berita terkait jatuhnya AirAsia QZ 8501

Beri Komentar