Sensasi Tidur di Ketinggian 400 Meter

Reporter : Ayik
Kamis, 8 Januari 2015 08:02
Sensasi Tidur di Ketinggian 400 Meter
Berjalan perlahan melewati tali-tali yang saling terkait untuk sampai ke titik tengah, masing-masing tali ketinggiannya sekitar 260 meter.

Dream - Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu liburan. Bagi Anda penyuka tantangan boleh juga mencoba kegiatan ekstrem yang dilakukan sekumpulan anak muda pencari sensasi ini.

Penggila kegiatan climbing ini membuat sebuah tempat tidur raksaksa yang menggantung 400 meter di atas permukaan padang pasir tanah. Muda-mudi yang terdiri dari 4 orang pria dan 2 wanita ini harus berjalan melewati tali-tali yang saling terkait untuk sampai ke titik tengah, masing-masing tali ketinggiannya sekitar 260 meter.

 Sensasi Tidur di Ketinggian 400 Meter© dream.co.id

Untuk merasakan sensasi yang lebih menantang, mereka memasangkan jumper dibagian tengah. Salah satu diantara mereka yang memiliki keberanian lebih besar dipersilakan untuk melompat dari lobang yang diberi julukan " mothership space net penthouse" .

 Sensasi Tidur di Ketinggian 400 Meter© dream.co.id

Kegiatan yang menguji adrenalin itu cukup dinikmati mereka, terlihat dari senyuman dan sukacita yang mereka perlihatkan. Anda berani mencoba? Eits, sebaiknya didampingi oleh ahlinya ya.

Sumber:Lifebuzz.com

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif di sekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar