Tak Hanya Cantik, Putri Semata Wayang Kapolri Hobi Berdonasi

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 23 Oktober 2020 15:43
Tak Hanya Cantik, Putri Semata Wayang Kapolri Hobi Berdonasi
Firda dikenal sebagai sosok yang cantik dan peduli dengan sesama.

Dream - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dikenal sebagai sosok yang tegas, disiplin dan dekat dengan keluarga. Dalam menjalankan tugasnya, Jenderal Idham kerap terlihat didampingi oleh sang istri, Fitri Handari.

Jenderal Idham dan Fitri Handari diketahui memiliki empat orang anak. Tiga putra dan seorang putri.

Putri semata wayang Jenderal Idham kerap membuat para netizen penasaran. Ia dikenal sebagai sosok yang cantik dan peduli dengan sesama.

 

 

1 dari 3 halaman

Putri Semata Wayang

Firda Athira Azis merupakan putri semata wayang dari Kapolri Jenderal Idham Azis dan Fitri Handari.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jenderal Idham resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) sejak 1 November 2019.

Kapolri Idham Azis dan Fitri Handari diketahui memiliki empat orang anak. Empat orang anak Jenderal Idham yaitu Ilham Urane Azis, Irfan Urane Azis, Firda Athira Azis, dan Pandu Urane Azis.

2 dari 3 halaman

Pengiat Sosial

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @firdaathirafoundation, Firda Athira diketahui memiliki sebuah yayasan kemanusiaan bernama 'Firda Athira Foundation'. Firda adalah Direktur dan Co-Founder dari Firda Athira Foundation.

Firda Athira© Merdeka.com/Instagram @firdaathirafoundation

Dikutip dari @firdaathirafoundation, Firda Athira Foundation merupakan sebuah lembaga non profit dan independen yang didirikan oleh Ibu Dwi Prihandini (Psikolog Perdamaian) dan Firda Athira, dengan salah satu tujuan yakni untuk memberikan dukungan kemanusiaan pada anak-anak marjinal di Indonesia.

Dalam pelaksanaannya, Firda Athira Foundation (FAF) tidak membuka donasi. Semuanya murni sebagi wujud bakti untuk negeri.

 

3 dari 3 halaman

Dekat dan Disukai Anak-anak

Melalui unggahan akun Instagram @firdaathirafoundation, terlihat potret cantik Firda Athira. Pada potret tersebut, Firda tampak sedang berinteraksi dengan anak-anak dalam sebuah acara. Anak-anak pun tampak begitu antusias mengikuti jalannya acara.

Firda Athira© Merdeka.com/Instagram @firdaathirafoundation

Dalam unggahan lain, terlihat pula potret Firda Athira saat sedang melaksanakan kegiatan sosial dengan rekan-rekannya. Ia tampak sedang memberikan ilmu baru untuk anak-anak di pesisir Kampung Yenbuba, Raja Ampat, Papua Barat.

Firda Athira© Merdeka.com/Instagram @firdaathirafoundation

Sumber: Merdeka.com

Beri Komentar