Tunggangan Aipda Ambarita 'Raimas Backbone' untuk Buru Bandit

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 24 Maret 2021 16:12
Tunggangan Aipda Ambarita 'Raimas Backbone' untuk Buru Bandit
Apa yang membuatnya jatuh hati dengan motor itu?

Dream – Aipda MP Ambarita merupakan seorang pemimpin Raimas Backbone yang sering bertugas mengurai dan melokalisasi massa yang bertindak anarkis. Kini, namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Jakarta, terutama para pengguna media sosial.

Selain kesehariannya berpatroli menggunakan sepeda motor, ternyata Ambarita yang merupakan ayah satu orang anak ini sudah menggemari sepeda motor sejak lama.

“ Sejak masih sekolah saya memang hobi sekali dengan motor, terlihat lebih laki dan macho aja gitu kalau naik motor ya. Apalagi touring, saya senang sekali touring dari on road sampai off road saya udah coba semua,” kata dia di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis Yamaha, Rabu 24 Maret 2021.

Kegemarannya akan sepeda motor semakin terbukti ketika beliau menyambangi Dealer Yamaha Sumber Mas Motor Kramat Jati Jakarta Timur. Ditemani oleh kerabatanya, Aipda MP Ambarita langsung memilih dan membeli WR155R dengan pilihan warna Hitam Glossy.

1 dari 1 halaman

Mengapa?

Ambarita memilih WR 155 karena “ dia banget”. Dikatakan bahwa mesinnya yang berkapasitas 155 c dan dilengkapi VVA menjadikan motor itu makin mantap untuk menerabas dan ngegas di segala medan.

“ Rasanya, ketika lihat WR155 ini, sangat menggambarkan pribadi saya karena desainnya yang tanguh dan adventure,” kata dia.

Sebagai salah satu keluarga Motor Sport Yamaha, WR155R mengusung tema The Real Adventure Partner dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Aktivitas berkendara di on road maupun off road kian menyenangkan ditaklukan dengan ketangguhan WR155R.

Aipda MP Ambarita yang berpatroli disekitar area Jakarta Timur memilih untuk membeli motor di Sumber Mas Kramat Jati. Selain lokasinya sama dengan area patrol, diler Sumber Mas ini punya jam operasional lebih panjang, yaitu 08.00-20.00. Ini memudahkan Ambarita—yang cukup sibuk dengan tugasnya—untuk membeli motor.

“ Yamaha Sumber Mas Motor berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada seluruh pelanggan Yamaha. Jam operasional dealer lebih Panjang yaitu dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam sehingga memudahkan bagi pelanggan Yamaha yang berprofesi sebagai pekerja kantoran” kata Zainal selaku GM Yamaha Sumber Motor Group.

Beri Komentar