Tak Cuma Bengkel, Diler Motor Ini Punya Fasilitas Inap Setara Hotel

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 27 November 2018 16:15
Tak Cuma Bengkel, Diler Motor Ini Punya Fasilitas Inap Setara Hotel
Biasanya orang ogah pergi ke diler untuk servis kendaraan.

Dream – Sahabat Dream, pengendara motor kerap merasa kerepotan kalau membawa kuda besinya ke bengkel resmi atau diler untuk diservis. Mereka merasa tidak nyaman dengan waktu tunggu yang lama serta ruang tunggu khas bengkel.

Tapi tak semua diler seperti itu lho. Sebuah diler di Riau ini benar-benar berbeda dan bisa membuat kamu terpukau. 

Ruang istirahat pelanggan yang biasanya hanya tempat duduk dari besi plus ruang ber-AC, yang tentunya sangat jarang, takkan kamu temukan di diler ini. Sebaliknya, kamu merasa sedang memperbaiki motor di sebuah hotel. 

Dikutip dari OTO, Selasa 27 November 2018, diler baru Kawasaki di Plaza Greentech, Pekanbaru, Riau, PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM), menyuguhkan konsep yang terbilang unik dan berani ini. Kawasaki GCM mengusung konsep open space dan semi outdoor.

" Dalam rangka Grand Opening ini, kami ingin mempersembahkan pelayanan dan fasilitas Plaza Greentech yang sekaligus menjadi kantor pusat dan operasional,” kata Director GCM, Henry Suandy.

 Ada ruangan untuk memajang motor Kawasaki.

GCM menawarkan layanan 3S (sales, spareparts, dan service) di gedung yang dibangun dengan konsep modern. Luas tanah 7 hektar dan bangunan 4 hektar, dimanfaatkan untuk ruang pamer dengan memakai banyak kaca, menghasilkan ruang terbuka berkesan lapang.

Para pecinta motor laki dimanjakan dengan deretan motor Kawasaki mulai dari Ninja series, Z series, W series, KX series, Versys, Vulcan, D-Tracker dan KLX.

Kenyamanan pengunjung tak dilupakan si pengelola. Tamu yang datang akan masuk ke ruang dengan layanan penunjang kenyamanan pengunjung dan ruang tunggu servis. Tersedia coffee corner, jaringan Wifi gratis, minuman gratis (panas dan dingin), charging station dan tempat bermain anak.

Untuk servis, ada banyak pit yang bisa menampung sampai 12 motor sekaligus tanpa harus menunggu antrean. Pengerjaan dipantau oleh CCTV dan bisa dilihat melalul layar dari ruang tunggu.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary