Punya Harta Triliunan, Mobil Lady Gaga Ternyata Cuma Pickup

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 24 Maret 2019 07:30
Punya Harta Triliunan, Mobil Lady Gaga Ternyata Cuma Pickup
Berapa harganya?

Dream – Orang-orang kaya tak jarang memiliki selera mobil yang tinggi. Di kalangan artis tajir, sering kita mendengar mereka mengisi garasinya dengan berbagai koleksi mobil bermerek berharga miliaran.

Sebut saja Kanye West yang membeli Lamborghini Urus. Di Indonesia, kita mengenal komedian dan presenter Sule dan Raffi Ahmad sebagai segelintir selebriti yang mengoleksi mobil mewah.

Namun tak semua artis menginvestasikan uangnya untuk membeli mobil mewah. Seorang artis Hollywood ini benar-benar berbeda. Dengan harta yang mencapai triliunan, dia malah memilih mobil yang banyak tak disangka orang.

Dilansir dari Motor1, Minggu 24 Maret 2019, artis itu adalah Lady Gaga. Wanita yang memilik kekayaan kurang lebih US$300 juta (Rp4,25 triliun) memilih sebuah mobil pikap, Ford SVT Lightning 1993 untuk menunjang aktivitas kesehariannya.

Pelantun lagu “ Poker Face” ini sering mengunggah foto Ford SVT generasi pertama ke Instagram.

Lady Gaga menjadikan mobil pikap sebagai kendaraan sehari-hari.© Akun Instagram @ladygaga

(Foto: Akun Instagram @ladygaga)

1 dari 1 halaman

Berapa Harganya?

Sekadar informasi, harga satu unit pikap merah ini dibanderol seharga US$15 ribu—US$20 ribu (Rp212,4 juta—Rp283,2 juta).

Beberapa mobil Lightning SVT asli ini dijual hampir US$40 ribu (Rp566,4 juta).

Tak diketahui berapa uang yang dikeluarkan Lady Gaga untuk pikap merah. Tapi, kalau dijual, diperkirakan harganya akan berlipat-lipat karena bekas seorang artis ternama.

© Dream
Beri Komentar