Yamaha Pamer Keluarga MAXI di Jakarta Fair 2019, Hore Bisa Dijajal!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 24 Mei 2019 16:15
Yamaha Pamer Keluarga MAXI di Jakarta Fair 2019, Hore Bisa Dijajal!
Kamu juga bakal dihibur musisi top, lho.

Dream – Yamaha bakal memanjakan penggemarnya yang akan datang ke event tahunan, Jakarta Fair 2019. Di ajang yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, pada 22 Mei—30 Juni 2019 itu, Yamaha bakal menghadiran pengalaman berbeda di boothnya.

“ Tahun ini Yamaha berpartisipasi dengan memberikan pengalaman berbeda “ MAXI Experience” bagi para pengunjung,” kata Deputy Marketing General Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 22 Mei 2019.

 Yamaha turut menampilkan produk MAXI.

Yordan mengatakan booth Yamaha didesain agar membuat pengunjung betah dengan menyuguhkan beragam produk berkualitas. Salah satu yang akan jadi andalannya tahun ini adalah kehadiran deretan keluarga MAXI Yamaha.

Mulai dari Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi siap membuat atmosfer booth semakin istimewa.

Barisan matik-matik Yamaha lainnya seperti FreeGo, Mio S, Fino 125, All New X-Ride 125 turut meramaikan area display. Segmen sport R Series, MT Series, V-ixion dan CBU juga mengisi booth. Kategori moped pun hadir seperti motor populer MX King.

1 dari 1 halaman

Konsumen Bisa Test Drive

Yordan memastikan konsumen bisa melakukan test ride motor-motor Yamaha. Mereka bisa menyaksikan langsung pembuktian iritnya produk Yamaha lewat demo irit, juga dyno test untuk merasakan langsung performa motor Yamaha.

Bahkan pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan tim Yamaha yang bisa menjelaskan tentang hal teknisnya.

 Konsumen bisa test drive di booth Yamaha.

 

Lalu, ada kesempatan istimewa yang pastinya dinantikan konsumen adalah program sales selama Jakarta Fair berlangsung yaitu hadiah langsung, souvenir barcoding, midnight sale, happy hour dan harga spesial. Selain itu juga ada potongan harga spesial untuk pembelian apparel dan sparepart.

Yordan mengatakan akan ada artis-artis papan atas yang akan menghibur pengunjung di booth yamaha. Dia mengatakan Ari Lasso, Andra and The Backbone, dan Angel Percussion akan tampil di sana.(Sah)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary