Deretan Mobil Mewah Evi Masamba

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 24 Oktober 2018 15:30
Deretan Mobil Mewah Evi Masamba
Hm, mobil apa yang dijadikan `teman selfie` Evi Masamba?

Dream – Hari bahagia akhirnya menyapa Evi Masamba. Penyanyi dangdut kelahiran Luwu, Utara, Sulawesi Selatan, ini sah menjadi istri dari pujaan hatinya, Arif Hafrianto.

Nama Evi memang selalu menjadi sorotan. Sejak menjuarai ajang pencarian bakat pedangdut, D'Academy, Evi mendadak menjadi selebriti dengan banyak fans. 

Dilansir dari Planet Merdeka, Rabu 24 Oktober 2018, Evi yang memiliki suara yang bening, powerful, dan merdu ini sukses menjadi artis. Profesinya sebagai artis ini mendatangkan pundi-pundi uang kepadanya.

Seiring dengan kesuksesannya, penampilan Evi Masamba semakin trendi dan fashionable. Penampilannya ini kerap diunggah di Instagramnya @evi_masamba_real.

Tak hanya penampilan, Evi juga mengunggah foto mobil dan rumahnya. Khusus untuk tunggangannya, Evi pertama kali diketahui baru belajar menyetir saat menerima hadiah sebuah mobil Suzuki tipe hatchback.

 Mobil Evi Masamba© Hot Issue

Kala itu terlihat Evi masih grogi belajar mengendarai mobil barunya tersebut. 

" Lho, ini kok mundur," celoteh Evi yang sebetulnya berniat membawa kendaraannya maju dikutip Dream dari video Hot Issue  yang tayang sekitar tiga tahun lalu. 

Tiga tahun berlalu, Evi sepertinya sudah cukup mahir mengendarai mobil. Dalam unggahan terbarunya, Evi terlihat mengunggah sebuah mobil baru, Honda Jazz berwarna merah. Di salah satu unggahannya, terlihat Evi memeluk mobilnya dan tersenyum ke arah kamera.

“ Si merah ketemu lagi @queensha_88 #inicarague #selalubersyukur #selalubahagia #evigassing,” tulis dia di akun Instagramnya.

 

Ada juga unggahan foto Evi bersandar di depan mobil yang ada di depan rumahnya. Evi mengenakan dress ungu dan sandal berwarna hitam.

“ Selalu bersyukur #selalubahagia #bersyukur #evigassingdimanapunberada @queensha_88,” tulis dia. 

1 dari 3 halaman

Sah! Evi Masamba Resmi Menikah dengan Arif Hafrianto

Dream - Predangdut Evi Masamba resmi menikah dengan Arif Hafrianto. Mereka menggelar penikahan di kediaman Evi di Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Rabu 24 Oktober 2018.

Video prosesi pernikahan itu beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @lambe_turah. Pada video itu, terlihat prosesi pernikahan Evi dan Arif digelar dengan mengusung adat Bugis. Keduanya tampak serasi dalam balutan baju pengantin berwarna putih.

" Sahhh. Mba evi sudah resmi menikahhhh. Jomblo kapan nyusul???," tulis akun tersebut, diakses Dream, Rabu 24 Oktober 2018.

 

      View this post on Instagram

. Sahhh Mba evi sudah resmi menikahhhh . Jomblo kapan nyusul??? . 😁😁

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

 

Video yang diunggah akun @lambe_turah itu langsung dipenuhi ucapan doa dan selamat dari netizen untuk Evi dan Arif.

" Semoga jd keluarga samawa,"  kata akun @tomi_jemi.

" Alhamdulillah.. Selamat brbahagia smga samawa Aamiin..,"  tulis akun @hardianierna.

" selamat menepuh baru @evi_masamba_real semoga samawa,"  tulis akun @nuraenisolehudin.

2 dari 3 halaman

Calon Suami Evi Masamba Galau Sehari Jelang Nikah: Kebahagiaan Itu Pupus

Dream - Sehari menjelang pernikahan, calon suami Evi Masamba, Arif Hafrianto mengungkapkan kegalauan hati. Ungkapan itu dia unggah ke Instagram Story melalui akun @aryefwahid.

" Rasa syng teruras oleh emos dan egois," tulis Arif diakses Dream, Selasa 23 Oktober 2018.

  Unggahan Arif© Unggahan Arif

Pada unggahan lain, Arif menulis tentang pupusnya kebahagiaan. Entah apa maksud pria yang akan menikah dengan Evi pada Rabu 24 Oktober 2018 itu. Yang jelas dia menyebut kebahagiaan dunia akhirat.

"  Kini tlah pupus kebahagian itu kebahagiaan yg sya anggap adalah kebahagia dunia akhirat," tulis Arif.

Berbeda dengan Arif, tak terlihat kegalauan pada Instagram Evi. Jebolan kontes dangdut itu justru sempat memperkenalkan salah satu produk asal daerahnya yang kerap digunakan para pengantin sebelum pernikahan.

  Unggahan Arif© Unggahan Arif

Warganet pun menanyakan unggahan Arif kepada Evi melalui kolom komentar di Instagram. Namun, ada juga yang mendoakan agar pernikahan Evi dengan Arif berjalan lancar.

"  Kak @evi_masamba_real instastory ny kaka @aryefwahid kok bgitu kenapa," tanya akun @lintang_laraningati.

"  Alhamdulillah selamat ya mba Evi semoga semuanya berjln lancar," tulis akun@salma_mabello_kupang.

3 dari 3 halaman

Jelang Nikah, Video Evi Masamba Dicium Mesra Pria Lain Bikin Geger

Dream - Pedangdut Evi Masamba akan segera melangsungkan pernikahan dengan Arif Hajrianto pada 24 Oktober 2018. Namun jelang beberapa hari menikah, beredar video mesra antara Evi dengan seorang pria.

Pria tersebut terlihat mencium pipi Evi sebanyak dua kali. Jebolan ajang pencarian 'D Academy' musim kedua, terlihat tak masalah wajahnya dicium si pria berwajah tampan itu. Video ini lalu diunggah oleh akun instagram @evimasamba_q.

Dilihat secara seksama ternyata pria tersebut desainer yang merancang baju Evi untuk foto prewedding bersama Arif.

" Thank you bajunya bagus sekali. I love you. Keren batik, aku suka. Mmuah, yang mau tahu Instagramnya langsung aja ya, @goldwawan," seru Evi yang mengenakan gaun batik.

Meski Evi mengenal sosok pria tersebut. Namun tak sedikit netizen yang melihat si pria mencari kesempatan untuk bisa mencium wanita kelahiran 7 Mei 1991.

" Yang nyium siapa tuh, main kecup kecup aja," kata akun Andy.

" Wow main sosor aja bang," kata akun Nadio.

Beri Komentar