3 Gaya Riasan MUA Ferry Fahrizal dengan Eyeliner Cetar

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 27 September 2022 08:45
3 Gaya Riasan MUA Ferry Fahrizal dengan Eyeliner Cetar
Eyeliner bergaya klasik dan tren graphic eyeliner menjadi pusat perhatian penampilan wajah para artis.

Dream - Sejak pandemi hingga kini, beragam gaya eyeliner masih menjadi tren yang selalu dijadikan pusat perhatian dari seluruh riasan wajah. Meski terdapat beragam gaya eyeliner, namun bentuk wing yang tajam masih menjadi favorit sejumlah content creator maupun makeup artist (MUA).

Gaya eyeliner yang klasik itu pun tetap bisa membuat penampilan seseorang terlihat lebih memukau, fierce, dan bold. Hal itu ditunjukkan dalam riasan karya MUA Ferry Fahrizal di wajah Raisa dan Rossa.

Ferry hanya memadukan wing eyeliner dengan warna klasik yang mudah ditemukan di berbagai palet eyeshadow untuk membuat riasan sempurna dan lebih menarik. Berikut ulasannya.

1 dari 3 halaman

Smokey Eyeshadow dengan Bibir Ombre

Gaya Makeup dengan Eyeliner Cetar© Instagram @ferryfahrizal

Foto: Instagram @ferryfahrizal

Riasan mata pelantun 'Mantan Terindah' menjadi pusat perhatian dari keseluruhan wajah. Perpaduan eyeshadow oranye dan cokelat membuat penampilan matanya terlihat segar sekaligus tajam.

Apalagi, Ferry menambahkan wing eyeliner yang dibaurkan eyeshadow cokelat. Sehingga, terlihat seperti smudged eyeliner. Penampilan Raisa pun terlihat lebih bold meski menggunakan complexion yang tampak natural dengan kontur, highlight, blush peach tipis, serta bibir bergaya ombre warna merah.

2 dari 3 halaman

Smokey Eyeshadow dengan Kontur yang Tegas

Gaya Makeup dengan Eyeliner Cetar© Instagram @ferryfahrizal

Foto: Instagram @ferryfahrizal

Di potret ini, wajah pelantun 'Kali Kedua' tampak lebih tegas akibat kontur di sekitar pipi, rahang, hidung, serta gaya rambut sleek ponytail. Highlight yang diaplikasikan di dahi, pipi, hidung, serta dagu juga terlihat natural.

Kali ini, blush yang digunakan sangat samar. Sementara lipstik yang digunakan bergaya klasik warna pink di seluruh bibir dengan hasil velvet.

Sama dengan sebelumnya, mata Raisa dirias dengan gaya smokey. Namun kali ini, warna eyeshadow yang digunakan adalah cokelat terang, shimmer berwarna abu-abu, serta cokelat tua di outer corner.

Ferry juga membaurkan sedikit eyeshadow cokelat tua di sekitar wing eyeliner. Tapi, wing eyeliner-nya terlihat lebih subtle, klasik, dan manis dibandingkan sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Graphic Eyeliner dengan Shimmer Eyeshadow

Gaya Makeup dengan Eyeliner Cetar© Instagram @ferryfahrizal

Foto: Instagram @ferryfahrizal

Sedikit berbeda dari gaya Raisa, Ferry merias mata Rossa dengan graphic eyeliner yang perpaduan warnanya lebih sederhana. Ia hanya menggunakan shimmer eyeshadow emas yang disambungkan dengan graphic eyeliner.

Sehingga, pengaplikasiannya terlihat seperti satu kesatuan. Bulu mata yang digunakan pelantun 'Tegar' juga membuat penampilan matanya lebih bold.

Gaya eyeliner, eyeshadow, serta bulu mata sangat harmonis dengan alis dan complexion sedikit lebih natural. Meski blush-nya cukup menonjol di pipi bagian dalam, tengah, hingga ke luar. Rossa juga menggunakan kontur, sedikit highlight, serta lipstik merah.

Beri Komentar