Akibat Kelelahan, Pengantin Harus Diinfus Saat Foto Pernikahan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 18 Oktober 2021 19:13
Akibat Kelelahan, Pengantin Harus Diinfus Saat Foto Pernikahan
Begini penampilannya.

Dream - Persiapan pernikahan seringkali melelahkan dan menguras tenaga. Apalagi, jika kamu tidak menggunakan jasa Wedding Organizer (WO). Akibatnya, kamu bisa kelelahan, bahkan jatuh sakit di hari pernikahan seperti yang dialami klien pemilik akun TikTok @yollandapd_.

Ia mengunggah video yang diambil ketika kliennya harus diinfus sebelum acara pernikahan. " Pengantin harus di infus sebelum resepsi," tulisnya sambil menampilkan tangan pengantin yang sedang dipasang infus oleh suster.

Pengantin Diinfus Sebelum Resepsi© TikTok @yollandapd_

Saat diinfus, pengantin sudah mengenakan pakaian yang akan dipakai selama resepsi. Wajahnya pun sudah selesai dirias. Sehingga, pengantin tetap terlihat segar dan sehat meski kondisi kesehatannya kurang baik.

1 dari 3 halaman

Berfoto sambil menggunakan infus

Tidak cukup sampai di situ, pengantin pun masih sempat berfoto mengenakan kebaya saat diinfus. " Fotonya sambil pake selang infus dong..." .

Pengantin Diinfus Sebelum Resepsi© TikTok @yollandapd_

Untuk memastikan acara tetap berjalan lancar, resepsi pernikahannya pun diundur sembari menunggu kondisi pengantin membaik.

" Acara resepsi jadi molor nunggu cairan infus cukup buat nambah stamina si mbak pengantin Biar ga lemes," sambung pemilik akun dalam keterangan video.

2 dari 3 halaman

Sebelum dirias, wajah pengantin terlihat pucat akibat kelelahan. Matanya pun terlihat sayu. Namun setelah diinfus, pengantin kembali segar dan sehat untuk menghadiri resepsi pernikahan.

Pengantin Diinfus Sebelum Resepsi© TikTok @yollandapd_

" Kelelahan it kak harusnya mau nikah banyakin istirahat," ujar @tiniwiya.

" Mungkin kurang tidur dan makannya kurang, makanya jadi lemes...," kata @ellyermawati691.

Beri Komentar