Bibir Sehat dan Merona dengan Lip Cream Matte Halal Racikan Dokter

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 23 Januari 2020 14:49
Bibir Sehat dan Merona dengan Lip Cream Matte Halal Racikan Dokter
Wanita kerap melakukan re-apply lipstik beberapa kali dalam sehari. Risiko bibir kering pun tidak dapat terhindari.

Dream - Lipstik atau pewarna bibir menjadi kunci untuk mempermanis penampilan. Tanpa lipstik, riasan wajah akan terlihat pucat dan tidak hidup. Lipstik juga memiliki fungsi korektif, misalnya mencerahkan warna bibir yang gelap.

Tanpa disadari lipstik telah menjadi makeup item yang digunakan sepanjang hari. Wanita kerap melakukan re-apply lipstik beberapa kali dalam sehari. Risiko bibir kering pun tidak dapat terhindari.

" Apalagi matte lipstik itu kan sifatnya kering di bibir. Jika produknya mengandung bahan kimia juga bisa membuat bibir menghitam karena terjadi suatu reaksi," kata dr. Maharani Prima, Dipl.AAAM.,CIBTAC, dokter estetika medik dari MP Skin Care di Jakarta, Kamis 23 Januari 2020.

 Mahana Lip Cream© Khidr Al-Zahrani

Efek samping lipstik matte dapat diatasi dengan vitamin E. Kandungan vitamin E dalam produk kecantikan dapat memberi nilai tambah, termasuk pada pewarna bibir.

" Vitamin E itu sifatnya melembapkan, mencegah bibir menghitam dan kalau dipakai tidak membuat riasan bibir jadi crack serta lebih long lasting," jelasnya.

1 dari 2 halaman

Lip Cream Matte Anti Crack Racikan Dokter

Sebagai solusi pewarna bibir anti kering dan pecah-pecah, MP Skin Care memperkenalkan Mahana dengan rangkaian produk lipstik pernadanya. Lip cream matte yang diracik oleh dr. Maharani Prima ini merupakan kosmetik dokter yang ditujukan untuk keperluan dekoratif sekaligus kesehatan kulit.

“ Latar belakang sebagai dokter estetik medik selama lebih dari 10 tahun, mendorong saya untuk menciptakan brand kosmetik yang tidak hanya fokus tentang cara mempercantik. Namun juga harus memikirkan aspek keamanan dan kesehatan dalam penggunaannya. Atas dasar itulah saya meluncurkan brand kosmetik Mahana dengan produk pertama Lip Cream," tutur dr. Maharani.

 Mahana Lip Cream© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Diperkaya dengan vitamin E, Mahana Lip Cream mampu menutrisi sekaligus memberi warna cantik pada bibir. Teksturnya yang ringan dan creamy dapat mengcover seluruh permukaan bibir dalam sekali usap.

Tak perlu repot re-apply, lipstik dapat bertahan sampai 12 jam dengan formula non transfering yang mencegah warna mudah menempel pada benda yang tersentuh bibir, seperti pada gelas ketika minum.

" Untuk aspek keamanan dan kesehatan, selain kandungan yang diformulasikan oleh dokter kecantikan professional dan telah terdaftar di BPOM, Mahana Lip Cream juga memiliki kandungan Vitamin E yang baik untuk penyegaran bibir karena bersifat menghidrasi," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Akreditasi Halal

Guna memenuhi kebutuhan muslimah di Indonesia, seluruh varian lipstik juga sudah tersertifikasi halal. Ada lima varian shade dengan hasil akhir matte yang memberi kesan natural pada makeup.

 Mahana Lip Cream© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Kelima varian shade meliputi Sexy Red yang berkarakter bold atau berani, Deep Mallow dan Darling Pink yang berkarakter ceria, serta Sweet Candy dan Sexy Nude yang sangat menonjolkan kesan soft dan natural pada bibir.

" Dengan konsep natural, halal, sehat dan mudah digunakan, Mahana Lip Cream dibanderol seharga Rp89 ribu agar dapat menjangkau masyarakat Indonesia secara luas," ujarnya.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam