Cica Series N'Pure Bantu Atasi Jerawat Kamu!

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 30 November 2020 13:31
Cica Series N'Pure Bantu Atasi Jerawat Kamu!
Yuk coba!

Dream - Tanaman herbal bukan saja dikonsumsi sebagai asupan lewat makanan atau minuman. Urusan kecantikan, tanaman herbal juga memiliki segudang manfaat.

Mengambil Cantella asiatica atau yang sering disebut daun pegangan sebagai kandungan utama, brand kecantikan lokal N'Pure melahirkan Cica Series untuk mengatasi masalah kulit.

Sebut saja seperti jerawat, peradangan kulit, bekas luka, dan menghilangkan noda. Tak cuma sari-sari atau kandungan Cantella asiatica saja, N'Pure juga memasukkan daun pegangan langsung ke dalam skincare yang diproduksi.

Sahabat Dream pun bisa merasakan sensasi merawat kulit secara alami.

1 dari 5 halaman

Sudah terdaftar di BPOM

Cica Series© Instagram.com/npureofficial

Diketahui, Cantella asiatica sendiri kaya antioksidan yang mampu menenangkan kulit, asam amino, beta karote, asam lemak yang jadi anti-aging power, serta dapat meningkatkan produksi kolagen.

Cica Series milik N'Pure yang bisa kamu nikmati terdiri dari facial wash (100ml), toner (150ml), face serum (15ml), day and night cream (12,5gr), essence (20ml), dan tak  ketinggalan hand gel (30ml).

Tenang, semua rangkaian Cica ini sudah terdaftar di BPOM, ya, Sahabat Dream!

 

2 dari 5 halaman

Ada kandungan lainnya

Cica Series© Instagram.com/npureofficial

Memaksimalkan keampuhan Cica Series pada kulit wajah, N'Pure juga memberikan kandungan lain seperti:

- Green tea: anti-aging, anti oksidan, anti jerawat, serta mampu memperbaiki kulit
- Very berry acne (mixed fruit extract): anti jerawat
- Niacinamide: mengurangi munculnya garis dan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, menyeimbangkan dan mengurangi perubahan warna kulit.
- Tranexamic acid: efek mencerahkan dan melembabkan kulit.

 

Cica Series© Instagram.com/npureofficial

Untuk perawatan Cica Series ini, Sahabat Dream cukup keluarkan kocek antara Rp100-200 ribu saja, kok! Segera miliki rangkaiannya di sini.

3 dari 5 halaman

Rahasia Riasan Wajah Menyatu dan Tahan Seharian

Dream - Makeup yang tidak tahan lama jadi masalah banyak wanita ketika selalu ingin tampil 'on'.

Tapi apakah kamu tahu kalau penyebab makeup yang tidak tahan lama di antaranya penggunaan riasan wajah yang tidak merata, kulit berminyak, kulit kering, dan penggunaan powder yang terlalu banyak.

Namun kondisi pandemi COVID-19 yang mewajibkan kita menggunakan masker dalam keseharian, nggak sedikit yang khawatir soal nempelnya riasan wajah pada masker.

Mengatasi hal itu, brand kecantikan lokal By Lizzie Parra (BLP) hadirkan Makeup Fixer.

Ingin tetap memanjakan para wanita Indonesia, usai meluncurkan 12 warna face base beberapa waktu lalu, BLP suguhkan makeup fixer sebagai pelengkap.

4 dari 5 halaman

Formula water-based


BLP Beauty© Instagram.com/blpbeauty

Produk ini berfungsi untuk membuat tampilan makeup terlihat lebih seamless sekaligus memberikan rasa lembab pada kulit wajah.

Ketika menggunakan Makeup Fixer, riasan wajah akan terlihat sempurna dengan efek dewy dan cenderung akan bertahan lebih lama.

Khususnya, ketika sedang masker produk ini dapat mempertahankan riasan wajah tetap cantik sepanjang hari.

Hadir dengan formula water-based yang bebas dari minyak dan alkohol, Makeup Fixer juga mengandung glycerin, ekstrak tebu, alga merah yang mampu memberikan kelembapan serta allantoin sebagai soothing agent yang biasa digunakan pada produk perawatan kulit.

5 dari 5 halaman

Berapa harganya?

Untuk penggunaannya sendiri kalian dapat menyemprotkan Makeup Fixer setelah mengaplikasikan riasan wajah, dengan jarak 20-25 cm dari wajah menggunakan gerakan membentuk huruf T dan X, dan tunggu beberapa saat hingga kering.

Alat semprot Makeup Fixer yang berukuran mikro memungkinkan formulanya tersebar lebih halus dan rata sekaligus memberikan rasa nyaman pada kulit wajah.

Untuk memberikan efek glowing pada hasil akhir, kalian dapat menyemprotkan Makeup Fixer sebelum dan setelah penggunaan riasan wajah.

Makeup Fixer bisa kalian dapatkan di Blpbeauty.com dan semua Beauty Space BLP, dengan garga Rp109 ribu.

Beri Komentar