Outfit 'Jeruk' Natasha Wilona Curi Perhatian Netizen

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 1 Oktober 2019 11:32
Outfit 'Jeruk' Natasha Wilona Curi Perhatian Netizen
Natasha menampilkan gaya busana yang lebih dewasa.

Dream - Natasha Wilona kerap mencuri perhatian lewat paras cantik dan penampilan manis. Dara 20 tahun itu dikenal dengan gaya imut khas wanita Korea.

Riasan makeup lembut membuat kecantikan Wilona makin terpancar. Tak sedikit pula yang memuji selera fashion mantan kekasih Stefan William.

Di kesehariannya, pemain sinetron 'Anak Jalanan' itu selalu terlihat modis dengan busana kekinian. Gaya yang ditampilkan tak jauh dari kesan feminin dan playful.

Beranjak dewasa, penampilan Natasha Wilona kini semakin berubah. Kesan elegan semakin terpancar dari artis kelahiran 1998 itu.

Seperti pada unggahan terbaru, Natasha menampilkan gaya busana yang lebih dewasa.

1 dari 4 halaman

Seperti Jeruk

Artis keturunan Tionghoa itu mengunggah #OOTD terbaru ke Instagram. Kali ini ia terlihat lebih anggun dengan baju yang dikenakan.

" Warna Jeruk," tulis Wilona di keterangan foto.

 Natasha Wilona

Foto: Instagram Natasha Wilona

Pesinetron 'Cinta Karena Cinta' memakai strapless dress bersiluet body fit. Seperti jeruk, warna oranye memberi kesan fresh pada artis kelahiran Jakarta.

Natasha mempercantik outfit dengan kalung besar yang menghiasi bagian dada. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan elegan. Ia kemudian memakai wedges sebagai pelengkap #OOTD.

2 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Gaya Natasha Wilona dengan outfit seperti jeruk rupanya disukai oleh warganet. Banyak netizen menilai Wilo tetap cantik meski memakai warna yang sangat mencolok.

 Natasha Wilona

Foto: Instagram Natasha Wilona

" wah bikin I love you warna nya," kata @djaka1686

" Orange = the new black," ucap @kevinfaustt

" cantik dan anggun," puji @razqa_22

" Waaooww Glowing..." timpal @lisahpa3l.

(ism)

3 dari 4 halaman

Saat Tampil Polos

Dream - Natasha Wilona membuat terkejut para netizen. Artis berparas ayu yang biasanya tampil dengan make up itu tampil tanpa riasan.

Penampilan tanpa make up itu terlihat saat muncul di vlog kekasihnya, Verrell Bramasta. Saat itu keduanya berlibur ke Lombok. Keseruan singkat itupun sudah ditayangkan di channel Youtube milik Verrell.

Ketika cuplikannya dipromosikan di Instagram pribadi Verrell, banyak netizen yang salah fokus ke wajah Natasha. Karena tanpa make up, sehingga tampak jerawat di wajahnya.

  Natasha Wilona di vlog verrell

Wajah Wilona langsung menjadi sorotan dan mengundang komentar netizen.

"  Salfok sama wajahnya willona? Kok gitu ya?? Pdahal kalo di tv byasanya mulus cantik," tulis akun @herlidasopiana_putu.

"  Beda banget tanpa make up @natashawilona12," kata @mayang.sharii.

"  Salfok ama mukanya wilo, kirain bukan dia, jauh beda bangett ama yg sering d liat d tv ama foto² d ig," timpal @itapurnamasarie_s.

Meski begitu tak sedikit juga yang mewajarkan jika wajah Wilona berjerawat.

" Kalo menurut ku wajar sih, umur wilo masih masa transisi, aku pun pernah ngalamin, slowww wilooo @natashawilona12,"  ujar akun @fitriyanspt.

"  Wajar kali cwe jerawatan dan netizenn ga usah lebay lahhh cuma jerawat lebayyy bget toh wilona tetep cantikkk dan varrell tetep syg," akun @seftyanimeyy1505 ikut komentar.

4 dari 4 halaman

Gaya Pacaran Dicibir, Natasha Wilona Beri Jawaban Menohok

Dream - Natasha Wilona resmi mengakui hubungan asmarannya dengan Verrel Bramasta. Keduanya selama ini memang terlihat sering mengumbar kemesraan di media sosial.

Unggahan kemesraan Wilona maupun Varrel ternyata menuai beragam reaksi Netizen. Sebagian bahkan memberikan komentar miring melihat foto-foto kedekatan mereka yang dinilai terlalu berlebihan.

Mengetahui komentar miring netizen, mantan kekasih Stefan William ini ternyata cukup santai menanggapinya. 

" Iya mungkin yang ngomong belum pernah pacaran kali," ujarnya saat di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Kamis 11 Januari 2018.

Menurut bintang sinetron 'Anak Jalanan' ini, cibiran di sosial media merupakan hal yang biasa. Apalagi profesi mereka yang sama-sama menjadi public figure.

" Namanya komentar orang, nggak semua orang bisa dipaksa suka sama kita. Orang boleh punya perasaan suka dan nggak suka, itu hak mereka," tambahnya.

(Sah)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik