Iri Lihat Kulit Halus Amanda Manopo, Ayu Dewi Malah Dicibir

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 30 Maret 2021 08:35
Iri Lihat Kulit Halus Amanda Manopo, Ayu Dewi Malah Dicibir
Ayu Dewi mengaku sangat ingin memiliki kulit sehalus Amanda Manopo. Namun justru banyak netizen mencibirnya.

Dream - Ayu Dewi tak hanya mengidolakan sosok Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta. Istri Regi Datau itu ternyata juga mengidolakan Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin.

Ayu bahkan memuji kecantikan mantan kekasih Billy Syahputra itu. Dia kagum dengan kulit cantik Amanda Manopo.

" Si cantiikk @amandamanopo yang kulitnya aluuuss banget," tulis Ayu Dewi di Instagram.

Mantan kekasih Zumi Zola itu bahkan mengaku iri melihat kulit Amanda Manopo. Dia pun ingin memiliki kulit sehalus Amanda.

ayu© Instagram

" fix auto pingin semuluuuusss ituuuuu???? walaw keknya klo daku tiap hari ke klinik blm tentu bisa secakeuph ini yess," tambah dia.

Unggahan Ayu pun membuat netizen ikut berkomentar.  " bukan kulitnya aja yg halus tapi hatinya dan etikanya juga halus dan lembut bu ayu," kata akun @iin.ariesta16.

Ada pula yang menuding Ayu hanya basa-basi memuji Amanda Manopo. " Akh lgi gni aja di puji wktu di panggung mna bu ayu mlah di cuekin mulu," kata akun @dilaadawia05.

" Ah elah giliran di panggung di depan mata di cuekin,heboh sendiri,tadinya sih berharap klw hostnya Bu ayu acaranya akan jadi lebih seru dari acara tiktok award kemarin eh ternyata masih mending NIA RAMADANI g lebay kaya Bu ayu ga suka pokoknya gelayyyy," kata akun @ryeta_sugiyati.

" Bu ayu kmrn aja di cuekin si Andin. Kumaha sih bu?," kata akun @tiatikaa.

" Giliran ada orangnya DICUEKIN... AL tanpa MANDA.. ga akan jd apa2... Pernah manda sakit aja filmny jd ga seru," kata akun @lovyu11.

1 dari 2 halaman

Fotonya Dikomentari Arya Saloka, Ayu Dewi Lompat-Lompat Kegirangan

Dream - Ayu Dewi girang bukan main karena unggahan fotonya dikomentari oleh pesinetron idolanya, Arya Saloka.

Dalam tangkap layar yang diunggah lewat Instagram Story, terlihat Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta memberikan komentar lucu pada foto Ayu dan suaminya, Regi Datau.

" Hahahahahahahah lucu (emoji tertawa)," tulis Arya Saloka.

Komentar Arya yang hanya seperti itu membuat ibu tiga anak ini berseri-seri. " Saat sang idola Mas Al hadir di comment pagi hari," tulis Ayu Dewi.

Ayu© Instagram

Denny Cagur rupanya ikut nimbrung. Komedian itu mengatakan bahwa Ayu Dewi sampai lompat-lompat saat unggahan fotonya dikomentari oleh Arya.

" Ternyata komen ini yang bikin ayu dewi jingkrak-jingkrak saat lagi briefing dahsyat pagi ini," tulis Denny.

Mantan kekasih Zumi Zola ini pun membenarkan ucapan Denny. Dia mengaku sangat senang postingan fotonya dikomentari oleh idolanya.

" Dan disambut oleh idola yang bocorin situesyen pagiku," ujar Ayu Dewi.

2 dari 2 halaman

Girang Bertemu Pria Idola, Ayu Dewi: Doaku Diijabah

Dream - Ayu Dewi akhirnya bertemu dengan sang idola. Pertemuan itu diperlihatkan oleh ibu tiga anak ini di akun instagrammya. Ayu mengunggah foto saat bersama sang idola yang tak lain Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Dalam foto itu, Ayu bergaya centil mengenakan gaun pink sembari memegang wajah dengan ekspresi tertawa dibalik masker putih yang dipakai.

Sedangkan Arya Saloka tampil keren dengan setelan jas abu-abu yang dikombinasikan dengan kemeja putih. Pemeran Aldebaran ini juga memakai masker berdiri di samping istri Regi Datau itu.

Saking girangnya, Ayu mengatakan doanya akhirnya terkabul karena bisa bertemu dengan idolanya itu. Ia juga mengabadikan momen yang ditunggu-tunggu tersebut lewat channel Youtubenya.

Ayu Dewi© Ayu Dewi

" DOAKU DI IJABAH Buat yg mau tau rasanya kaya apah.... Kaya...ahhh tungguin lah vlog nya di Youtube Channel akooh @mrsayudewi Intinya..Mas AL, wuangiii bangettt,"  tulis Ayu Dewi dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 31 Januari 2021.

Berhasil menemui idolnya, Ayu juga berharap Arya Saloka mau follback akun instagramnya. "  Doa selanjutnya : Semoga Di Foll back Mas Al,"  kata Ayu.

Ayu juga meminta sang suami ikhlas merestui pertemuannya dengan pria idolanya itu. " Ps: Duhai Paduka, alias Regi Datau, kamu ikhlas kan aku ktmu idola,"  tuturnya.

Unggahan wanita pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati ini langsung dikomentari warganet. Tak sedikit yang tertawa melihat kalimat Ayu Dewi pada caprion foto bersama Arya Saloka.

" Ngakakkkkkkkkkkkk hahaha... Finally ya! Mingdep jadinya, dipersembahkan buat mas @arya.saloka," tulis akun @ade_govinda.

" Cieeeeee bu ayuuu akhirnyaaa," tulis akun @erichalamin.

" Doa nya terkabul lg ka.. udh di folback tuh sama mas al @arya.saloka," kata akun @ratnajuni.

Beri Komentar