Keistimewaan Apple Stem Cell, Bahan Baku Kosmetik yang Bikin Awet Muda

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 16 Desember 2018 11:02
Keistimewaan Apple Stem Cell, Bahan Baku Kosmetik yang Bikin Awet Muda
Seperti apa? Simak ulasannya dari kunjungan Dream ke pabriknya di Swiss.

Dream - Swiss tidak hanya dikenal sebagai negara dengan banyak pemandangan alam yang indah. Di negeri ini juga ada beberapa tanaman langka lokal loh. Biasanya digunakan sebagai bahan baku produk kosmetik.

Setelah pergi ke padang edelweiss di Ayent, kali ini 'Travel in Style' Wardah mengajak Jurnalis Dream, Cynthia Amanda Male mengulik pabrik bahan baku rangkaian produk Renew You Anti-Aging Series, yaitu Apple Stem Cell.

Buat kalian yang belum tahu, Apple Stem Cell itu merupakan bahan baku yang bermanfaat mengaktivasi stem cell dalam kulit agar bisa memproduksi sel-sel baru. Sehingga, kulit terlihat lebih kenyal dan muda.

Yang istimewa dari bahan baku ini adalah jenis apelnya. Apel yang disebut 'Uttwiler Spatlauber' ini sangat langka dan hidup selama kurang lebih 200 tahun.

 

1 dari 2 halaman

Seperti Apa Khasiatnya?

 Kunjungan ke pabrik Apple Stem Cell, Swiss

(Kunjungan ke pabrik Apple Stem Cell, Swiss/Foto: Cynthia Amanda Male)

Sulit membuktikan manfaat Apple Stem Cell ini pada kulit jika kamu hanya mengonsumsi buahnya.

" Seseorang perlu menghabiskan sekitar 10 ribu apel Uttwiler Spatlauber untuk mendapatkan manfaatnya. Manfaatnya juga akan terasa di jantung, ginjal atau otak terlebih dulu. Rasanya juga sangat asam," ungkap Prof. Dr. Sven Gohla, Director of Marketing di pabrik tersebut.

2 dari 2 halaman

Bahan Baku yang Tersohor di Dunia Kosmetik

 Kunjungan ke pabrik Apple Stem Cell, Swiss

(Kunjungan ke pabrik Apple Stem Cell, Swiss/Foto: Cynthia Amanda Male)

Bahan baku ini pun tidak didapatkan dari apel yang dipetik di pohon. Hanya dibutuhkan satu buah apel Uttwiler Spatlauber untuk diambil stem cell-nya dan dikembangbiakkan.

Apple Stem Cell merupakan bahan baku yang cukup terkenal di dunia kosmetik karena mampu memberikan manfaat pada kulit tanpa efek samping.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie