Napak Tilas Sejarah Islam di Eropa Ditemani Dewi Sandra, Mau?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 22 Januari 2019 16:41
Napak Tilas Sejarah Islam di Eropa Ditemani Dewi Sandra, Mau?
Peserta berkesempatan menyusuri jejak sejarah Islam di Eropa. Tak sendiri, kamu bakal jalan-jalan bersama aktris cantik Dewi Sandra.

Dream - Tren produk halal di dunia semakin marak. Hal ini didukung dengan meningkatnya minat wanita terhadap kosmetik. Adanya sertifikasi halal membuat wanita semakin bebas berekspresi.

Berdasarkan survey Nielsen, penetrasi makeup di 2018 mencapai 56,4 persen dengan total belanja US$ 6,1 juta untuk produk kosmetik halal. Fenomena itu membuka kesempatan besar bagi produsen kosmetik halal, salah satunya Wardah Cosmetics.

Guna meningkatkan minat masyarakat terhadap kosmetik halal, Wardah kembali meluncurkan kampanye 'Halal dari Awal'. Kegiatan ini sekaligus mendorong perkembangan industri kecantikan dalam negeri.

"Sebagai pelopor kosmetik halal, kami ingin agar perempuan indonesia dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam memakai produk makeup baik ketika beraktivitas maupun beribadah," tutur Sabrina, Brand Manger Wardah Cosmetics di Jakarta, Selasa 22 Januari 2019.

Sebagai bagian dari kampanye, Wardah Cosmetics menghadirkan 'Europe Halal Trip'. Peserta berkesempatan menyusuri jejak sejarah Islam di Eropa. Tak sendiri, kamu bakal jalan-jalan bersama aktris cantik Dewi Sandra.

"Kami ajak perempuan Indonesia untuk menambah pengetahuan tentang Islam di Eropa, salah satunya Kota Alhambra di Spanyol yang lagi populer," ujarnya.

Sahabat Dream juga bisa ikutan, loh. Beli produk wardah dan unggah fotonya di Instagram. Jangan lupa tag @wardahbeauty lalu sertakan hashtag #SaatnyaMemulai dan #HalalDariAwal.

Semoga beruntung!

(ism)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone