Kembali ke Gaya Retro dengan Pilihan Outfit Trendi

Reporter :
Kamis, 29 Juli 2021 11:34
Kembali ke Gaya Retro dengan Pilihan Outfit Trendi
Walau di rumah, penampilan jangan dilupakan begitu saja.

Dream - Penerapan PPKM Level 4 di Jawa-Bali yang kembali berlanjut sampai awal Agustus 2021 tak lantas membuat kreativitas berhenti. Meski menjalani aktivitas dari rumah, ide-ide segar dan baru masih bisa terus lahir. 

Semangat tetap berkreasi juga terus dihidupkan brand fashion lokal dengan melahirkan berbagai karya demi bertahan dalam kondisi sulit seperti saat ini.

Kreativitas inilah yang membuat Sahabat Dream yang ingin terus tampil trendi dan menarik di setiap kesempatan online meeting tak pernah kehabisan inspirasi. Lewat media sosial, kamu bisa terus memantau tren-tren fashion terbaru yang bisa diaplikasikan.

Brand fashion lokal yang bisa kamu tilik untuk menambah koleksi busana di lemari adalah Nona, brand fesyen lokal yang berfokus pada busana perempuan baru-baru ini mengeluarkan koleksi terbaru Holiday Series.

Holiday Series merupakan koleksi ready to wear yang hadir dengan konsep retro, yang terinspirasi dari piknik outdoor dengan design dan vibe tahun 90an.

1 dari 3 halaman

Holiday series vol 1 & 2

Nona© Nona

Melalui koleksi ini, Nona berusaha membawa nuansa ceria dan simplicity untuk mengobati kerinduan akan suasana liburan yang biasanya mudah didapatkan sebelum pandemi.

Koleksi ini terdiri dari dua series, Holiday Series vol.1 dan vol.2 yang diluncurkan pada pertengahan Juli 2021 kemarin.

“ Koleksi ini adalah bentuk kreativitas yang terinspirasi dari hal-hal simple yang sangat mudah didapatkan sebelum pandemi Covid-19. Sehingga koleksi ini mengangkat simplicity dari kehidupan sehari-hari,” ungkap Founder Nona, Andani Agni Putri, dalam keterangannya pada Rabu, 28 Juli 2021.

Koleksi Holiday Series kali ini masih menggunakan model loose wear dengan potongan model 90an yang cocok digunakan wanita yang memiliki bentuk tubuh slim hingga curvy.

2 dari 3 halaman

Nona© Nona

Dengan didominasi busana lengan balon hingga model celana atau rok high waist. Koleksi ini meluncurkan berbagai motif polos hingga pop art pattern.

“ Pada koleksi kali ini banyak menggunakan motif-motif street art. Terdapat juga motif street art original yang dikeluarkan oleh desainer Nona,” tambah Andani.

Selain motif dan cutting, warna-warna yang dikeluarkan juga terinspirasi dari tahun 90an seperti merah, biru, putih, cream, sama hijau.

Warna-warna ini juga menggambarkan pemandangan yang dilihat ketika jalan-jalan. Ada berbagai macam pilihan yang bisa Sahabat Dream miliki seperti high waist pants, high waist skirt, oversized kemeja, dress dan knitwear.

 

3 dari 3 halaman

Paduan yang pas

Nona© Nona

Agar menambah kesan retro, untuk koleksi ini bisa kamu padupadankan dengan sneaker putih atau sepatu boots ataupun heels berwarna gelap untuk memberikan kesan yang lebih stylish.

Namun, untuk kesan lebih simple bisa menggunakan sandal gladiator atau strappy flat.

Lewat koleksi ini, diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk lebih ceria dan bahagia karena di setiap koleksinya Nona selalu mendukung para wanita Indonesia untuk lebih mencintai dan mengapresiasi diri mereka.

Nona juga menggelar kampanye Let’s Get Vaccinated, yang diperuntukkan untuk semua pelanggan yang sudah vaksin bisa mendapatkan bingkisan menarik dari Nona.

Kampanye ini juga mendukung usaha pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi dan tempat untuk berbagi cerita dan pengalaman setelah vaksin.

Beri Komentar