Ini 2 Artis Indonesia yang Paling `Enak` Dirias

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 17 Juni 2019 08:37
Ini 2 Artis Indonesia yang Paling `Enak` Dirias
Siapakah mereka?

Dream - Memoles wajah selebritas tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi para makeup artist (MUA). Dipercaya publik figur akan membuat siapa saja jadi lebih tertantang.

Hal ini juga dirasakan Vinna Gracia, MUA langganan artis Indonesia. Ia sudah dipercaya beberapa seleb papan atas seperti Ashanty, Adinia Wirasti, hingga Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar.

Vina Gracia

Foto: Vina Gracia/Annisa Mutiara-Dream.co.id

Selebgram dengan 400 ribu followers itu menyebut Jedar sebagai salah satu 'kanvas' favoritnya. Karena calon istri Richard Kyle memiliki kulit yang bersih.

"Jedar, aku makeupin dia cuma 20 menit. Kulit dia sudah bagus. Dari sananya sudah cantik dan dia orangnya nggak ribet. Padahal menurut dia, dia itu orang yang pilih-pilih MUA," kata Vinna di acara soft opening Get Beauty! di Jakarta, Jumat, 14 Juni 2019.

Untuk Jedar, Vinna tidak perlu pusing memoles wajah artis 31 tahun itu. Jedar biasanya sudah memakai eyelash extension dan sulam alis sehingga dapat mempersingkat waktu.

"Jadi aku tinggal fokus ke complexion dan eyeshadow saja," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by VINNA GRACIA MAKEUP ARTIST (@vgmakeupstudio) on

1 dari 3 halaman

Si Artis Sangat Komunikatif

Selain Jedar, Vinna juga menyebut wajah Adinia Wirasti sangat menyenangkan untuk dipoles. Pemain film 'Critical Eleven' memiliki paras khas wanita Indonesia yang unik.

Ia sempat merias Adinia Wirasti saat menjadi bridesmaid di pernikahan sahabat. Perlu waktu dua jam untuk menyempurnakan makeup look beserta hairdo yang pas.

"Tapi dia itu one of the best. Nggak banyak mau, orangnya komunikatif jadi sudah jelas mau dibentuk kayak gimana dan kita nggak perlu nebak-nebak lagi," sambung Vinna.

      View this post on Instagram

A post shared by VINNA GRACIA MAKEUP ARTIST (@vgmakeupstudio) on

Meski begitu, ia kerap kesulitan saat menerima orderan dari selebriti. Pasalnya, artis cenderung memesan jasa MUA secara spontan.

"Semua MUA pasti kendalanya kalau merias seleb tuh dadakan. Malam sebelumnya bisa dipanggil untuk makeup besok," imbuhnya. (mut)

2 dari 3 halaman

Segera Menikah, Jedar Kirim Pesan Menohok untuk Mantan Suami

Dream Jessica Iskandar atau Jedar sepertinya ingin menutup kisah masa lalunya dan memulai kehidupan baru dengan tunangannya, Richard Kyle. Sinyal ini terlihat dari unggahan ibu satu anak itu untuk mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.

Seperti diketahui, Jeda dan Richard akan menggelar pesta pertunangan pada 15 Juni 2019 di Jakarta. Kedua pesohor ini mengumumkan kabar bahaga itu lewat akun instgaram masing-masing.

Selain mengumumkan rencana pertunangan, Jedar juga mengunggah sebuah pesan menohon untuk ayah dari putranya, El Barack Alexander. Pesan itu dibuatnya dari unggahan instastory. 

Kepada sang mantan, Jedar berpesan untuk tidak lagi mengganggunya dan putranya El. Jedar bahkan menutup pintu komunikasi dengannya.

  jedar dan richard

Foto : @inijedar

" Dear you, who are far away and never existed, door is closed and dont dare to open. We are closed,' tulis Jedar dikutip Dream, Jumat 14 Juni 2019.

(Hei kamu, yang jauh dan tidak pernah ada, pintu sudah tertutup dan jangan berani-berani membuka, kami tutup)" .

Unggahan wanita berusia 31 tahun ini pun ramai dikomentari warganet setelah akun gosip kembali mempostingnya. Banyak yang mendukung Jedar.

  jedar

" Jedar tidk akan pernah membuka hti untuk si babang ludwig lagi selamanyaaa," tulis akun @restiafriweny13.

" Buanglah mantan pada tempatnya,"  tulis akun @upe_1993.

" Dadah ludwig... Nyeselkan nyeselkan lo,"  tulis akun @alishaakimm.

" Dadah ludwig... Nyeselkan nyeselkan lo,"  tulis akun @alishaakimm.

3 dari 3 halaman

Segera Menikah, Jessica Iskandar Pamer Gaun Pengantin Bertema Glamor


Dream
 - Hari pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin dekat. Usai proses lamar beberapa waktu lalu, Richard dan calon istrinya yang tenar disapa Jedar akan segera melangsungkan pesta pertunangan di Ritz Carlton, Jakarta dalam waktu dekat.

Menjelang acara tersebut, wanita berusia 31 tahun itu menggunggah potret terbaru di Instagram. Jedar memperlihatkan gaun pengantin bernuansa glamor.


Bertema monokrom, Jedar tampil anggun berbalut gaun off-shoulder warna putih nan elegan. Gaun garapan Wiki dan Nancy Wu itu terlihat lembut dengan aksen bulu di sekujur permukaan.

Siluet mermaid dan aksen layering makin menambah kesan feminin dari ibunda El Barack. Makin cantik, ia juga memakai headpiece warna putih dan riasan wajah softyang flawless.

Jedar berpose sambil tidur dan menyender ke patung unicorn. Dekorasi ruang dibuat serba putih yang membuatnya semakin glamor. Sementara kesan minimalis didapat dari lantai kotak-kotak berwarna hitam putih.

Potret Jedar sontak mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan calon istri Richard Kyle. Tampaknya mereka sudah tidak sabar dengan pernikahan Jedar dan pria berdarah Australia itu.

"Cantik banget sih kak," kata @chndrvi.pel.

"Cakepnya mama jedarrr," tambah @secretpremiumshop.

"Kya princessssssss yg lagii kelelahan," celetuk @fitriw24_.

"Kesampaian juga jedar prewedd," kata @t.w70 menimpali.

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal