Momen Nadin Amizah Wisuda, Tampil Flawless dengan Riasan Simple

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 4 Desember 2022 14:18
Momen Nadin Amizah Wisuda, Tampil Flawless dengan Riasan Simple
Nadin terlihat anggun mengenakan kebaya dan riasan yang sederhana.

Dream - Kemarin menjadi hari spesial bagi pelantun 'Rumpang', Nadin Amizah. Penyanyi 22 tahun itu baru saja lulus dari London School of Public Relations (LSPR) Jakarta.

Ia membagikan momen tersebut melalui Instagramnya. Pelantun 'Seperti Tulang' juga menunjukkan penampilannya dengan kebaya pink dengan detail di bagian dada dan lengan atas.

Nadin Amizah© Instagram @cakecaine

Foto: Instagram @cakecaine

Pelantun 'Selamat Ulang Tahun' tampak sangat bahagia saat berfoto dengan keluarga serta kekasihnya.

Nadin Amizah© Instagram @cakecaine

Foto: Instagram @cakecaine

1 dari 6 halaman

Terlepas dari kebersamaannya dengan orang terdekat serta kebaya yang dikenakan, riasannya pun tak kalah menarik untuk diulas.

Riasan wajahnya terlihat sederhana dan flawless. Alisnya dirias tidak terlalu tebal dan natural. Sementara matanya dirias dengan bulu mata palsu, lensa kontak cokelat, eyeliner, serta eyeshadow cokelat.

Gaya Makeup Nadin Amizah© Instagram @fidelhertamakeup

Foto: Nadin Amizah/Instagram @fidelhertamakeup

Wajahnya dirias dengan kontur, blush, serta highlight yang lembut. Tidak ketinggalan, Nadin juga dirias dengan lipstik pink.

Gaya Makeup Nadin Amizah© Instagram @fidelhertamakeup

Foto: Nadin Amizah/Instagram @fidelhertamakeup

Riasan karya Makeup Artist (MUA) @fidelhertamakeup itu banjir pujian warganet. Pasalnya, gaya makeup tersebut sangat cocok berpadu dengan kebaya, aksesoris, serta rambut Nadin yang dikepang.

" Suka bgttttt style kamu," kata @elsa.na32.

" TERCANTIK," puji @alindaresta.

" Bagusss bgt," ujar @byrainajsc.

" Unreal," komentar @shbrnz.

3 dari 6 halaman

Album Vinyl Nadin Amizah Dipatok Penggemar Hampir Rp5 Juta, Bakal Produksi Lagi?

Dream - Nadin Amizah muncul sebagai sosok penyanyi muda yang sukses masuk dalam persaingan keras industri musik Indonesia. Di tengah usaia yang baru menginjak 22 tahun ini, Nadin sudah mengeluarkan dua album yaitu Selamat Ulang Tahun dan Kalah Bertaruh. 

Melahirkan album Selamat Ulang Tahun pada tahun 2020 berisi 10 lagu, Nadin tampil dengan ciri khas berbeda dibandingkan musisi baru lainnya. 

Ketika kebanyakan musisi menghadirkan karya secara digital, Nadin mengeluarkan gebrakan di tahun 2021. Nadin mengeluarkan versi piringan hitam untuk album Selamat Ulang Tahun.

Uji coba cara baru menikmati karya lagu ini hanya dibuat terbatas namun mendapat animo cukup besar. Sebanyak 350 buat piringan hitam yang dikeluarkan Nadin terjual dalam waktu yang singkat.  

4 dari 6 halaman

© Foto: Shania Suha Marwan

Sukses dengan piringan hitam tersebut, Nadin yang bertemu intim dengan penggemar di acara Meet n Greet Dunia Collabonation, Pestapora Bareng IM3, tengah mempersiapkan perilisan vinyl lagi untuk karya lainnya yang berjudul Kalah Bertaruh. 

Diakui Nadin, usaha untuk menghadirkan format baru lagu dalam bentuk vinyl membutuhkan usaha keras karena proses percetakan harus dilakukan di luar negeri.

" Vinyl itu belum ada teknologi yang canggih di Indonesia, jadi harus antre ke luar negeri. Jadi itu sebuah PR,” ungkap Nadin, di Jakarta, baru-baru ini.

5 dari 6 halaman

Selain membutuhkan proses yang membutuhkan waktu, penggemar yang ingin memiliki koleksi vinyl Nadin juga harus merogoh kocek cukup lumayan.

Salah seorang penggemar Nadin dari Batam menginformasikan jika harga vinyl yang sempat dirilis saat ini sudah mencapai angka Rp4 juta. 

Dari hasil pencarian Dream di situs e-Commerce, seorang penggemar Nadin diketahui menjual kembali vinyl dari album Selamat Ulang Tahun yang pernah dibuat Nadin Amizah dengan harga Rp4,97 juta. 

“ Kalau sampai Rp4 juta, hmmm kayaknya rada gimana ya. Gue yang punya aja malas beli si,” canda Nadin. 

© Foto: Shania Suha Marwan

6 dari 6 halaman

Namun, lanjut Nadin, harga yang dipatok itu menjadi kebanggaan karena merupakan apresiasi dari penggemarnya untuk karya-karyanya.

“ Kalau misalnya bagi dia adalah sesuatu yang pantas ya nggak papa,” ungkap Nadin. 

Nadin Amizah menjadi salah satu musisi yang turut memeriahkan Meet and Greet Dunia Collabonation yang digelar Indosat lewat program Pestapora Bareng IM3. 

© Foto: shaniasuhamarwan

Sebanyak 30 penonton terpilih bisa mengikuti Meet and Greet bersama Nadin. Jumlah tersebut cukup terbatas mengingat masih banyak penonton yang akhirnya hanya bisa mengikuti temu intim tersebut dari bagian luar. 

Sebagai penonton terpilih, para penggemar Nadin bisa berinteraksi langsung sekaligus foto bersama dan mendapatkan tanda tangan. Beberapa penggemar Nadin bahkan sampai menangis karena keinginannya bertemu sang idola bisa terwujud.

© Foto: Shania Suha Marwan

Acara musik Pestapora yang diadakan dari tanggal 23-25 September 2022, melengkapi rangkaian Collabonation Tour yang menjadi cara IM3 menyuarakan ‘Era Baru, Jaringan Baru’. 

Beri Komentar