Nicole Kidman Tampil Elegan Meski Pakai Bulu Mata Palsu Rp85 Ribu

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 15 Januari 2019 16:15
Nicole Kidman Tampil Elegan Meski Pakai Bulu Mata Palsu Rp85 Ribu
Siapa sangka kalau artis internasional cukup pakai bulu mata palsu senilai puluhan ribu rupiah.

Dream - Artis papan atas Hollywood tentunya akan selalu tampil memukau. Berbagai item fashion dari merek terkenal dunia akan dengan senang hati memberikan karya terbaiknya untuk dipakai para pesohor tersebut.

Namun bukan berarti artis hanya akan terlihat cantik saat mengenakan item fashion mahal. Tak percaya? Lihat saja penampilan Nicole Kidman yang hadir di acara Critics' Choice Awards pada Minggu, 13 Januari 2019 waktu California, Amerika Serikat.

Dengan riasan wajah glowing dan smokey eyes serta rambut digerai ikal, Nicole tampak begitu mirip dengan penampilannya di film Aquaman sebagai Queen Atlanna.

Kali ini, bukan keseluruhan penampilannya yang akan dibahas. Tapi, bulu mata panjang yang dibuat Makeup Artist, Kate Synnot.

 Instagram user katesynnottmakeup

Foto: Instagram/katesynnottmakeup

" Dress yang dikenakan Nicole memiliki kesan klasik dan modern. Jadi, aku membuat gaya makeup ala Brigitte Bardot yang disempurnakan dengan bulu mata palsu supaya lebih bold," ujar Kate dikutip dari Popsugar.com.

Kate mengungkapkan jika aktris 31 tahun itu memakai bulu mata palsu seharga US$ 6 atau setara Rp 85 ribu.

" Aku memakai bulu mata ukuran small dan medium untuk menambahkan kesan gaya 60-an. Aku mengisi sisi bulu matanya dengan yang small. Lalu, ditumpuk dengan yang medium supaya bervolume," jelasnya.

Yuk, intip penampilan cantiknya dengan bulu mata enam dolar di sini.

1 dari 2 halaman

Jalani Facial Rp50 juta, Wajah Model Ini Malah Mengerikan

Dream - Tak semua perawatan wajah membuat rilek. Beberapa cara bahkan terlihat sangat ekstrem dan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.

Seperti yang dilakukan oleh Alexandra Cane. Pesohor yang naik daun di musim panas tahun lalu setelah muncul dalam acara kecan buta 'Love Island' ini baru saja menjalani laser facial CO2.

Make Up Artist 27 tahun itu bahkan membuat 1,2 juta pengikutnya di Instagram merasa takut setelah melihat wajah hasil facial tersebut.

  Alexandra Cane

Alexandra Cane (Instagram @alexandralouise_)

Alexandra menunjukkan hasil perawatan wajahnya itu awal minggu ini. Seluruh wajahnya yang penuh koreng dan berdarah.

Setelah menerima berbagai pertanyaan dari fans tentang wajahnya, Alexandra menjelaskan bahwa ia sedang menjalani perawatan laser facial CO2. Dia meyakinkan pengikutnya supaya tidak panik.

"  Guys, jangan kaget dengan wajahku. Aku menjalani laser facial CO2, tolong jangan khawatir. Beginilah kondisi kulitku seharusnya saat ini. Semuanya baik-baik saja."

  Alexandra Cane

Alexandra Cane (Instagram @alexandralouise_)

Alexandra mengungkapkan bahwa facial mata seharga Rp50 juta adalah yang paling menyakitkan. " Yang paling sakit hanyalah mataku, tapi kulit lainnya terasa baik-baik saja," jelas dia.

Saat live Instagram, ia mengaku menangis selama perawatan dan tidak sadar bahwa wajahnya akan sangat bengkak.

Perawatan ini ia lakukab untuk menyembuhkan luka di wajahnya akihat kondisi kulit 'impetigo'.

2 dari 2 halaman

Perjuangan Kendall Jenner Sembuhkan Jerawat Bandel

Dream - Jerawat menjadi masalah banyak orang, termasuk artis dunia sekelas Kendall Jenner. Brand ambassador produk kosmetik kenamaan ini bahkan sempat dicibir gara-gara jerawat saat melenggang di atas karpet merah acara Golden Globes 2018.

" Aku tidak pernah memikirkan jerawatku dan aku menerima kondisi wajahku yang berjerawat," kata Kendall Jenner dalam sebuah video, dikutip dari laman Popsugar.com, Selasa 8 Januari 2019.

Pada acara itu, Kendall memang tak menghiraukan pandangan orang. Dia tetap melaju dengan penuh percaya diri. " Aku pergi ke sebuah acara penghargaan dan merasa percaya diri berada di atas red carpet," ungkap dia.

  Instagram.com/kendalljenner

Foto: Instagram.com/kendalljenner

Namun, model top ini melihat komentar miring atas penampilan itu. Dia ditanya soal kondisi jerawatnya. Lantas dia menjawab, " Aku merasa nyaman, bahkan lupa kalau wajahku berjerawat."

Sebenarnya, Jenner pun merasa kesal dengan berbagai komentar negatif yang ditujukan padanya. Tapi, wanita 23 tahun ini juga mendapat banyak dukungan dan empati dari warga Twitter yang kagum dengannya.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen