Pamer Foto Jadul, Penampilan Rambut Maia Estianty Bikin Geger

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 24 Juni 2020 09:12
Pamer Foto Jadul, Penampilan Rambut Maia Estianty Bikin Geger
Netizen sampai dibuat terheran-heran.

Dream - Unggahan Maia Estianty mendadak ramai dikomentari warganet di akun instagramnya. Ini lantaran foto terbaru yang diunggah oleh istri Irwan Musrry.

Maia Estianty mengunggah foto lawasnya saat masih aktif menjadi musisi. Rupanya Maia mengaku sempat hobi gonta-ganti gaya dan warna rambut.

Dalam foto yang diunggah tampak rambut Maia dicat dengan warna ungu. Foto tersebut rupanya diambil tahun 2006 silam.

" 2006, rambut masih Maksimal !!! alias cat terus ampe pecah hahahha... Dari taun 2003, rambut warna warni terrooosss.. Belum jaman ombre, dulu udah berani,"  tulis Maia Estianty dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 23 Juni 2020.

Maia Estianty© Maia Estianty

Sontak unggahan ibu tiga anak itu langsung geger. Banyak yang menyoroti penampilan rambut dari wanita asal Surabaya Jawa Timur itu.

" aaaaaaahhhhhh love bgt!!!! warnanya @maiaestiantyreal," kata akun @sunteavril.

" ini rambut asli bun?," tulis akun @vionavg.

" Berani gak buat rambut warna gini lgi bun , skrg?," kata akun @bibunayalaa.

" Sekarang ga mau warnain begini lagi bun?@maiaestiantyreal Hehehehe," tulis akun @clrsandra.

1 dari 5 halaman

Pamer Foto SMP, Gaya Rambut Maia Estianty Bikin Heboh

Dream - Maia Estianty mengunggah foto saat masih duduk di Sekolah Menengah Pertama. Foto berlatar belakang hitam putih itu memperlihatkan betapa cantiknya ibu tiga anak saat masih gadis.

Wajahnya masih polos dengan gaya rambut panjang membuat aura kecantikan dari istri Irwan Mussry itu terpncar. Pada foto itu Maia juga terlihat mengenakan seragam dan dasi kupu-kupu. Maia juga bertanya wajahnya itu mirip siapa diantara ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani.

"  Aaaauuuuwww, pas foto untuk sekolah SMP tahun 1990an..Lawas bener... Mirip AL, EL, Dul, ato mirip tetangga sebelah? Siapa yg pernah ngikutin tren rambut kayak gini hayooo, ngaku (khusus yg angkatan seumuranku)
#jamanmuda #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia #happylife," tulis Maia Estianty dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 3 April 2020.

Foto jadul Maia Estianty saat SMP© Foto jadul Maia Estianty saat SMP

foto : @maiaestiantyreal

Postingan dari manan istri Ahmad Dhani ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyoroti gaya ramut Maia Estianty dengan model panjang itu. Menurut mereka model rambut itu merupakan model rambut legend.

"  Wkwkwkwk rambut legendd tenan iki...," kata akun @fitri_ilahude.

" Model Farah fawchet ..nge trend mbiyen... aku wis lulus kuliah thn 90 ..tuwwik ternyata,"  tulis akun @santyboedi.

" Rambut kondang ketika itu ya.. kala itu semua gadis2 cantik di Ind rambutnya begini semua hehehe,"  kata akun @dr.marinaharoen.

" Rambutnya dong hahahahah,"  kata akun @erindstagram.

Maia Estianty© Maia Estianty

 

2 dari 5 halaman

Setelah 'Pisah Ranjang', Maia Estianty Bahagia Bisa Kembali Bersama Suami

Dream - Maia Estianty akhirnya bisa kembali berkumpul dengan sang suami, Irwan Mussry, setelah dua minggu berpisah karena harus tinggal bersama anak-anaknya sejak merebaknya pandemi virus corona baru, Covid-19.

"  Akhirnya setelah dua minggu berpisah dari suami @irwanmussry dan seminggu ini ngurusin galangan dana alat APD untuk tenaga medis (yang hampir bikin hatiku hampir copot, plus jantungnya juga karena miris nya alat APD team medis Indonesia), inilah hiburanku, ketemu suami tersayang," tulis Maia di Instagram.

Meski sudah bisa kembali bersama Irwan, ibu tiga anak ini mengaku tetap mengambil jarak. "  Tetep dengan jaga jarak, Liat kepalanya yg imut dan licin ini (aaauuuwww gumush????) udah seneng," ungkapnya. 

Maia© Instagram

Maia pun bersyukur memiliki pasangan seperti Irwan. Menurut wanita kelahiran Surabaya itu, sang suami sangat perhatian. Irwan juga selalu memperhatikan kesehatan Maia selama dua pekan berpisah.

"  Makasih darling udah sangat pengertian membolehkan aku tinggal ama anak2 selama dua minggu di rumah anak2. You are the best. Super gak rewel and ribet and super pengertian.Love you my hubby," tulis Maia

3 dari 5 halaman

Terungkap Fakta Maia Estianty Datangi Psikiater

Dream - Maia Estianty mengaku pernah datang ke psikiater untuk melakukan hipnoterapi. Dia berkonsultasi karena tidak pernah merasakan kesedihan meskipun tengah berada di dalam peristiwa yang sangat menyedihkan.

" Jadi gini, ketika gue melihat sesuatu kematian, kecelakaan, teman-teman gue ada kecelakaan sampai mati, gue enggak bisa menangis,"  kata Maia Estianty dalam video yang diunggah ke YouTube oleh Daniel Mananta.

Istri Irwan Mussry itu merasa tak bisa bersedih karena telah melalui kehidupan yang sangat sulit. Masa-masa sulit itulah yang membuatnya tak lagi bisa menangis meski dalam kondisi sedih sekalipun.

"  Gue bingung kenapa gue tidak bisa nangis karena mungkin udah lewatin masa sakit luar biasa, akhirnya ada peristiwa-peristiwa yang teman-teman gue nagis, gue sendiri yang diam," tambah mantan istri Ahmad Dani tersebut.

Maia Estianty dan Daniel Mananta© Maia Estianty dan Daniel Mananta

Meski tak bisa menangis, Maia mengaku perutnya bermasalah saat melihat kesedihan yang dirasakan oleh orang lain. Inilah yang membuat Maia merasa aneh.

" Gue mungkin enggak bisa nangis, tapi gue kaya enek gitu perut gue, tapi enggak bisa nangis. Di situ aneh, kenapa tidak bisa nangis. Padahal di peristiwa itu semua orang menangis," ucapnya.

Karena merasa aneh, wanita 44 tahun ini mendatangi psikiater untuk melakukan terapi. Dan dari hasil pemeriksaan psikiater, apa yang dialami oleh Maia itu karena telah mengalami kesulitan yang luar biasa dalam hidupnya.

" Buat gue meninggal biasa itu takdir tapi jadi tidak ada empatinya. Makannya gue butuh psikiater buat hipnoterapi. Psikiater bilang katanya kamu melawati masa menyakitkan banget sampai akhirnya kamu tidak tahu rasa sakit dimana. Gitu," ungkap Maia.

4 dari 5 halaman

Fakta Lain

Faktor lain yang membuat ibunda Al, El dan Dul ini tak bisa menangis meski dalam kondisi sedih karena telah menghapus kenangan masa lalu yang menyakitkan.

" Banyak hal yang gue delete pada akhirnya saking banyaknya masa lalu yang terlupakan. Itu kata Psikiaternya juga banyak melupakan masa lalu dan kamu melewati kesakitan yang luar biasa jadi kamu tidak bisa merasakan sakit," tuturnya.

Wanita asal Surabaya ini mengungkapkan fakta jika masa lalunya yang menyakitkan tersebut membuat dirinya trauma berhubungan dengan pria. Ini lantaran masal lalu dengan Ahmad Dhani yang dianggap Maia sangat menyakitkan karena perceraiannya dengan pria yang telah memberinya tiga orang anak.

" Kekerasan rumah tangga itu yang paling berat itu verbal. Itu yang berat dan berbahaya kenapa tidak ada lukanya tidak nampak seperti tiadak lukanya tapi efek jangka panjangnya luar biasa. Terbukti dengan gue males melakukan relationship bertahun-tahun, trauma hubungan pria," tuturnya.

Sumber : youtube.com

5 dari 5 halaman

Maia Estianty Bongkar Rahasia Besar Ahmad Dhani, Apa Itu?

Dream - Maia Estianty masih ingat betul masa-masa saat menjadi istri Ahmad Dhani, kala nama band Dewa 19 melambung. Saat di puncak ketenaran itu, dia tak merasa takut melihat Ahmad Dhani dikerubuti banyak wanita.

" Gue untungnya tipe cuek ya (soal wanita), kalau insecure kayaknya bukan insecure masalah apapun," ujar Maia Estianty dalam kanal YouTube Daniel Mananta.

Maia kala itu justru khawatir pasangannya tidak bisa menjaga uang dengan baik. " Gue insecure lebih ke finansial," ujar dia.

" Misalkan gini, kalau pasangan gue boros gue insecure di situ. Gue orangnya suka nabung, insecure-nya tuh bukan oh ini bakal ada cewek, enggak," tutur Maia.

maia© Youtube

Tak hanya saat berpasangan dengan Dhani, hingga saat ini Maia takut pasangannya boros. Dia khawatir suaminya tidak bisa mengatur keuangan.

" Itu gue insecure karena gue seneng banget nabung," ucap Maia.

Dan ternyata yang ditakutkan Maia pada saat itu memang terjadi saat menikah dengan Ahmad Dhani. Sebab, dia menyebut bahwa Ahmad Dhani merupakan tipe orang yang boros.

" Dhani saat itu boros?," tanya Daniel

" Ya dia boros banget," jawab Maia

Beri Komentar