Trik Mengaplikasikan Eyeshadow dalam Waktu Singkat, Hasil Rapi Cuma dalam 2 Langkah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 6 Desember 2022 17:12
Trik Mengaplikasikan Eyeshadow dalam Waktu Singkat, Hasil Rapi Cuma dalam 2 Langkah
Gunakan 2 produk makeup sederhana untuk menyempurnakan riasan mata.

Dream - Sahabat Dream yang sering mengaplikasikan eyeshadow tentu tahu tahapan berdandan ini harus dilakukan dengan hati-hati. Sebagai salah satu bagian yang menonjol di bagian wajah, eyeshadow mesti diaplikasi agar riasan mata terlihat lebih rapi.

Tak hanya hati-hati, kamu juga harus meratakan eyeshadow dengan kuas secara berulang agar warnanya terlihat lebih natural.

Jika kedua hal tersebut diabaikan, pengaplikasian eyeshadow akan membekas dan meninggalkan garis di sekitar lipatan mata. Bukan hal yang mengherankan jika seseorang yang ingin mengaplikasikan dan meratakan eyeshadow harus bersabar karena membutuhkan waktu lama.

Tapi bukan berarti cara mengapilikaskan eyeshadow dalam waktu singkat tidak bisa dilakukan. Kamu bisa menghemat waktu dengan mempelajari triknya namun tetap mendapatkan riasan mata yang rapi. 

Salah satu trik itu dibagikan Beauty Content Creator @arianirosidi yang memperlihatkan tips singkat mengaplikasikan eyeshadow dalam waktu singkat.

1 dari 3 halaman

Aplikasikan eyeshadow dari outer corner dan baurkan ke arah inner corner menggunakan blending brush. Baurkan beberapa kali melewati lipatan mata dengan kuas yang sama.

Memakai Eyeshadow© Instagram @arianirosidi

Foto: Instagram @arianirosidi

2 dari 3 halaman

Lalu, ambil bedak padat menggunakan blending brush dan aplikasikan di garis luar eyeshadow. Setelah itu, ratakan menggunakan kuas yang sama.

Memakai Bedak di Kelopak Mata© Instagram @arianirosidi

Foto: Instagram @arianirosidi

Dengan begitu, eyeshadow akan terlihat lebih rapi dan tidak meninggalkan bekas bergaris akibat kurang diratakan dengan kuas.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar