Rahasia Wajah Glowing Bella Hadid

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 19 November 2019 10:22
Rahasia Wajah Glowing Bella Hadid
Ternyata cuma pakai es batu

Dream - Sebagai seorang model, Bella Hadid dituntut selalu tampil flawless bahkan ketika bangun tidur. Tetapi hal tersebut tak semudah yang terlihat saat dia tampil di atas catwalk.

Saudara kandung Gigi Hadid ini menghabiskan sebagian besar waktunya untuk traveling dan beraktivitas di luar ruangan. Kondisi itu membuat kulitnya rentan akan kerusakan.

“ Setelah 40 jam di pesawat minggu ini, rasanya sangat menyenangkan bisa kembali ke NYC selama sehari dengan kembaranku @samvissermakeup @jennifer_yepez membawa Belinda ‘hidup’ lagi pagi ini. Boom," tulis Bella, dalam unggahan Instagramnya.

 Gigi Hadid

Mungkin wajah Bella terlihat dewy setelah berada dalam penerbangan selama berjam-jam. Tetapi hal tersebut tak bisa didapatkan jika tanpa trik, yaitu mengompres wajah dengan es batu.

1 dari 5 halaman

Penyegaran Instan

Es batu dapat membuat complexion-nya tidak bengkak dan segar kembali.

" Bella baru saja datang setelah berjam-jam dalam penerbangan. Jadi, kami ingin memberinya penyegaran instan sebelum pemotretan lainnya," kata penata rias Sam Visser kepada Vogue.

 Bella Hadid

“ Menyegarkan wajah dengan es dapat secara instan menyegarkan dan mencerahkan kulit. Dan efek pendinginannya mengurangi peradangan serta pembengkakan,” kata Visser.

2 dari 5 halaman

Menggosok Rahang dengan Es batu

Pada dasarnya, dia menggosokkan es batu di sepanjang rahang Bella, bergerak di bawah matanya dan ke atas menuju bagian atas tulang pipi.

 Bella Hadid

Dinginnya es membantu meningkatkan sirkulasi darah serta menghilangkan peradangan di bawah kulit.

“ Es batu dapat sangat berpengaruh ketika ingin merias wajah, karena memungkinkan saya menggunakan lebih sedikit coverage pada kulit, yang sudah cerah dan bersinar," tambah Visser.

(Sumber: Womenshealth.com.au)

3 dari 5 halaman

Struktur Wajah Sempurna, Bella Hadid Dianggap Wanita Tercantik di Dunia

Dream - Siapa wanita paling cantik di dunia? Jawabannya ternyata bukan Miss Universe melainkan model Amerika Serikat, Bella Hadid.

Menurut para ilmuwan, Bella Hadid adalah wanita paling cantik di dunia karena penempatan mata, hidung, dan bibirnya.

Gadis berusia 23 tahun ini dianggap memiliki estetika wajah yang sempurna yang disebut Golden Ratio of Beauty Phi.

Hitungan matematika ini dipakai oleh orang Yunani Kuno untuk mengukur kecantikan seorang wanita.

Rumus ini bertahan lebih dari seribu tahun kemudian hingga masa Renaisans Eropa. Di masa ini, rumus tersebut banyak digunakan oleh seniman dan arsitek. Termasuk Leonardo Da Vinci untuk membuat karya agung mereka.

Orang Yunani Kuno percaya bahwa semakin dekat rasio wajah atau tubuh dengan angka 1.618 (yang dikenal sebagai Phi), semakin indah secara estetika.

4 dari 5 halaman

Golden Ratio Mencapai 94,35 Persen

Kecantikan Bella mengalahkan Beyonce, Amber Heard, Ariana Grande, Kate Moss dan Cara Delevingne dengan tingkat Golden Ratio mencapai 94,35 persen.

Ahli bedah Dr Julian De Silva menyusun daftar tersebut dengan memetakan mata, alis, hidung, bibir, rahang, dagu dan telinga masing-masing selebriti untuk menentukan siapa yang paling dekat dengan rasio.

 Rasio kecantikan wajah Bella Hadid mendekati sempurna.

" Jelas sekali bahwa Bella Hadid adalah pemenangnya karena semua elemen wajahnya mendekati kesempurnaan fisik saat diukur," kata De Silva.

" Pembacaan dagunya yang tertinggi di antara yang lainnya, dengan skor 99,7%, selisih 0,3% dari bentuk dagu yang sempurna. Bella juga berada di urutan kedua di belakang Scarlett Johansson untuk letak matanya," tambahnya.

Sementara Beyonce berada di urutan kedua. Bentuk wajahnya mencapai skor 99.6%. Sedangkan mata, alis dan bibirnya mendapat skor paling tinggi di antara semuanya.

5 dari 5 halaman

Paling Cantik Karena Dibantu Operasi Plastik?

Kecantikan adik dari Gigi Hadid ini memang tak diragukan. Namun banyak yang menduga Bella Hadid berwajah cantik berkat bantuan operasi plastik.

Sebelumnya Bella memicu spekulasi bahwa dia menjalani operasi hidung saat remaja ketika foto-foto sebelum dia terkenal bertebaran.

Foto-foto Bella Hadid saat masih remaja dengan saat dia sudah menjadi terkenal terlihat sangat berbeda.

Tetapi sang supermodel tetap bungkam tentang tuduhan melakukan operasi hidung di masa lalu.

Dia justru mengaku takut dengan pisau bedah atau suntik filler di wajahnya saat wawancara dengan majalah InStyle tahun lalu.

" Mereka berpikir aku operasi ini atau melakukan itu. Aku justru takut menyuntikkan filler ke bibirku. Aku tidak mau mengacaukan wajahku," katanya.

Sumber: Mirror Online

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik