Transformasi Tasya Farasya dari Gadis Berkaos Oblong jadi Miss Universe, Awas Susah Berkedip!

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 20 Mei 2022 06:47
Transformasi Tasya Farasya dari Gadis Berkaos Oblong jadi Miss Universe, Awas Susah Berkedip!
"Capek nggak, sih, cantik terus?".

Dream - Penampilan Beauty Influencer, Tasya Farasya selalu berhasil mengundang ribuan hingga jutaan respons dari warganet. Dibekali wajah cantik, Tasya juga diberkahi Kemampuan merias wajah yang membuat penampilannya selalu sempurna.

Begitu pula ketika ia bertransformasi dari penampilan sederhana menjadi lebih elegan di salah satu video TikTok. Di video tersebut, Tasya mengikuti Sway Challenge dengan menampilkan perubahan drastis dari segi makeup, hairdo, serta pakaian.

Awalnya, Beauty Influencer yang sempat berkuliah di jurusan Fakultas Kedokteran Gigi itu tampil dengan wajah segar tanpa riasan. Rambutnya pun masih terikat dan mengenakan kaos biasa berwarna cokelat.

Tasya Farasya© TikTok @tasyafarasya

Foto: TikTok @tasyafarasya

1 dari 2 halaman

Tasya Farasya© TikTok @tasyafarasya

Foto: TikTok @tasyafarasya

Hanya dengan menggerakkan tangannya, penampilan Tasya langsung berubah dengan penampilan yang lebih anggun.

Dia merias matanya dengan shimmer eyeshadow berwarna emas, eyeliner hitam, alis yang rapi, bulu mata palsu, serta lensa kontak abu-abu.

Riasan wajahnya dibuat flawless dengan blush peach, highlight, serta kontur. Sedangkan di bagian bibir, dia menggunakan lipstik dan lip gloss berwarna cokelat yang senada dengan keseluruhan penampilan.

Tak ketinggalan, dia menata rambutnya menjadi bertekstur ikal, menggunakan kebaya dan anting warna perak, serta memakai mahkota yang penuh kilau. Maka dari itu, warganet pun memuji penampilannya dan berpendapat bahwa auranya mirip dengan Miss Universe.

" Vibesnya kyk Miss universe," komentar @hii_fyaaa.

" Vibesnya kek ratu2 kerjaan dongeng kaaaaakkkkkk," ujar @mohonmaaflahirbathinya.

" Seperti biasa, slalu cantik mama Ayang," puji @ayacangtipp.

" Capek ga si kak canteq mulu??," kata @ibnfkr_.

Beri Komentar