Tasya Farasya Dandan ala Telenovela Rosalinda, Plek Ketiplek Banget!

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 15 Januari 2022 14:01
Tasya Farasya Dandan ala Telenovela Rosalinda, Plek Ketiplek Banget!
"Rosalinda versi Arab!".

Dream - Telenovela merupakan drama klasik dari Amerika Latin yang kerap ditonton oleh generasi 90-an melalui siaran TV lokal. Salah satu telenovela yang paling ikonik adalah Rosalinda.

Penampilan karakter Rosalinda yang diperankan oleh aktris sekaligus penyanyi, Thalia, itu sangat identik dengan long dress serta bunga di atas telinganya.

Akibat penampilannya yang ikonik, cukup banyak yang meniru gaya Rosalinda. Salah satunya adalah Beauty Influencer, Tasya Farasya. Tak tanggung-tanggung, dia juga mengunggah proses riasannya yang diunggah dengan latar belakang soundtrack telenovela itu.

1 dari 5 halaman

Riasan tersebut dimulai dengan pemakaian serum foundation. Dilanjutkan dengan pemakaian liquid highlighter di pipi serta blush berwarna merah muda.

Memakai Highlighter© Instagram @tasyafarasya

2 dari 5 halaman

Setelah itu, Tasya merias bagian mata dengan merapikan alis, memakai eyeliner hitam, serta eyeshadow berwarna cokelat. Ia pun menambahkan shimmer eyeshadow berwarna bronze.

Mengaplikasikan Eyeshadow© Instagram @tasyafarasya

3 dari 5 halaman

Usai menyempurnakan eyeliner dan maskara di atas serta bawah mata, dia menambahkan blush, highlighter, kontur, serta lipstik. Untuk mengakhiri proses riasannya, Tasya menggunakan setting spray ke seluruh wajah.

Beberapa saat kemudian, pakaian serta penampilannya pun berubah menjadi seperti karakter Rosalinda. Mulai dari rambut kecokelatan yang terurai panjang, dress berwarna putih, hingga bunga putih yang disematkan di telinganya.

Tasya Farasya Dandan Mirip Rosalinda© Instagram @tasyafarasya

" Ahmado mana nehhh rosalinda menunggu," tulisnya sambil menambahkan akun Instagram sang suami. Caption tersebut pun langsung dijawab oleh suaminya. " Saya setia sama @tasyafarasya sorry ya rosalinda cantikan istri saya."

4 dari 5 halaman

Alhasil, riasan ala Rosalinda itu pun diapresiasi oleh warganet. Meski berwajah seperti wanita Arab, ia berhasil mengubah penampilannya agar lebih mirip karakter dari Amerika Latin.

" Cantina kurang ajar," puji @utariiratu.

" Tdi kukira beneran rosalinda," komentar @rinaaap1826.

" Ayamorrr rosalinda ayamorrr bahh mirip banget sih sya," kata @greenrawit.

" ROSALINDA VERSI ARAB," tulis @annisaasastroredjo.

5 dari 5 halaman

Berikut videonya

      View this post on Instagram      

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya)

 

Beri Komentar