Tatjana Saphira Tampil Kece dengan Modal 'Nyaman'

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 19 Februari 2019 08:15
Tatjana Saphira Tampil Kece dengan Modal 'Nyaman'
Tanpa stylist dan mengikuti tren.

Dream - Sering tampil di layar kaca, bahkan beradu peran di sebuah iklan bersama aktor asal Korea, penampilan Tatjana Saphira kerap jadi sorotan.

Namun di balik penampilan stylish dan chic, Tatjana sebenarnya sosok wanita yang lebih suka berpenampilan dengan pakaian simple, timeless dan klasik.

" Gayaku lebih santai dan yang penting nyaman sih. Yang cocok buat mobile. Yang pasti, nggak jauh-jauh dari jeans, T-shirt, kemeja dan sneakers," kata Tatjana di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, Senin 18 Januari 2019.

Setiap menghadiri sebuah acara, aktris 21 tahun ini biasanya jarang memakai fashion stylist. Dia hanya akan menggunakan jasa mereka di acara-acar atertentu saja.

" Sebenarnya lumayan butuh stylist sih, tapi hanya untuk mengontak desainer atau tanya pendapatnya," ujar pemain film 'Crazy Love' ini.

Kerap tampil kece, Tatjana ternyata jarang memerhatikan gelaran acara fashion week yang diselenggarakan di berbagai negara. Dia beralasan tak semua gaya yang ditampilkan cocok dengan karakternya. 

 

1 dari 1 halaman

Kuncinya dalam Berpakaian

" Jadi aku nggak terlalu mengikuti tren. Kalau suka ya beli, kalau nggak, ya nggak dipaksa," imbuh pemain film 'I Am Hope' ini.

Tatjana Saphira© Cynthia Amanda Male/Dream

Kuncinya dalam berpakaian hanyalah kenyamanan. " Aku selalu make sure, kalau aku sudah nyaman dengan apa yang dipakai. Kalau nggak nyaman, pasti akan terlihat awkward," tutupnya.(Sah)

Beri Komentar