Sophia Latjuba Menolak Tua, Di Usia 52 Tahun Lebih Muda dari Sang Anak

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 9 Juni 2022 16:45
Sophia Latjuba Menolak Tua, Di Usia 52 Tahun Lebih Muda dari Sang Anak
Bentuk tubuh Sophia Latjuba bikin iri.

Dream - Sophia Latjuba salah satu artis yang masih terlihat sangat muda padahal usianya sudah 52 tahun. Bentuk body goals yang dimiliki ibu Eva Celia diketahui tidak didapat secara cuma-cuma.

Perlu menjalani pola hidup yang sehat dan rutin berolahraga. Sophia juga menerapkan pola makan dengan menjadi vegetarian.

Tak heran jika ia memiliki bentuk tubuh yang bagus diusia yang sudah tidak muda lagi.

Mantan kekasih Ariel Noah ini juga tak segan memperlihatkan olahraga yang ia lakoni selama ini, seperti salah satunya yoga.

Kegiatan yoga yang dilakukan Sophia jadi sorotan netizen seperti yang diunggah akun @lambegosiip. Dengan mengenakan busana olahraga terlihat jelas perut yang rata dan paha yang kecil.


1 dari 3 halaman

sophia© instagram

Postingan ini mengundang beragam reaksi netizen. Ada yang menyebut Sophia seperti Vampir karena tidak tua-tua.

" Percayalah dia begitu gak mudah , pasti jaga makanan dll, klo gue mana bisa tahan gak makan mie ayam bakso nasi padang dll," kata akun zivanachantikasy.

" Selain banyak uang dia juga nerapin gaya hidup sehat, olahraga nggak pernah ketinggalan,pola makan di jaga..itu nggak gampang wahai para pecinta gorengan," ujar akun caturaryani.

" Lebih muda dari anaknya klo di liat," kata akun nurdinanurdi.

" Vampireee..gak tua tua," kata akun gunawanalin.

2 dari 3 halaman

Penampilan Anggun Sophia Latjuba Pertama Kali Jadi Mertua

Dream - Sophia Latjuba untuk pertama kali dalam hidupnya resmi menjadi seorang ibu mertua. Status baru didapat artis blateran ikut setelah putri pertamanya, Eva Celia melepas masa lajang dengan menikahi Demas Narawangsa pada Jumat, 3 Juni 2022.

Menjadi pendamping di momen penting untuk sang putri, Sophia tampil dengan pilihan busana yang membuatnya terlihat anggun.

Mantan istri musisi Jazz Indra Lesmana ini memiliki busana berupa blazer yang senada dengan gaun silver yang dikenakan di bagian dalamnya.

Penampilan wanita berusia 51 tahun semakin sempurna dengan makeup dan model rambut diikat ke belakang yang sesuai dengan wajahnya.

Penampilan Sophia Latjuba di pernikahan putrinya© Penampilan Sophia Latjuba di pernikahan putrinya

Foto:  @folkative

Yang cukup membuat banyak publik terpesona adalah bentuk tubuh Sophia tetap terjaga. Artis bernama lengkap Sophia Inggriani Latjuba masih terlihat langsing di usia yang sudah menginjak setengah abad.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Sontak penampilan Sophia Latjuba diunggahan akun @folkative langsung ramai dikomentari warganet. Menurut mereka penampilan Sophia sangat cantik dan menawan.

" Salfok sama nyokapnya ga boong," tulis akun @ndoskidos.

" Malah salfok sm emaknya. Body goals bgt," tulis akun @heinikeenn.

" nyokapnya cakep bgt aa," tulis akun @nadine.shahab.

" sophia latjuba perempuan tercantik sepanjang masa," tulis akun @apeeesiihh.

" GILAA CANTIK BANGET DAH ITU SOPHIA???," tulis akun @rakaprimadi.

Beri Komentar