Tingkatkan 'Energi' Kulit Wajah Agar Makin Awet Muda

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 7 Desember 2021 17:45
Tingkatkan 'Energi' Kulit Wajah Agar Makin Awet Muda
Jangan sampai terlalu cepat munculnya pori-pori dan garis halus pada kulit wajah kamu.

Dream - Layaknya bagian tubuh lain, kulit ternyata bisa lelah setelah kita melakukan kegiatan. Apalagi, saat kita melakukan kegiatan seharian penuh, dari pagi hingga sore.

Karena itulah kita harus melakukan perawatan secara rutin, supaya kulit tetap awet muda. Kita bisa memanjakan kulit dengan menggunakan skincare.

Salah satunya, kamu bisa memakai SK-II New Skinpower yang diklaim mampu meningkatkan kulit agar terlihat awet muda dan sehat.

Produk ini disebut mengutamakan 'energi menjadi kekuatan', sehingga dapat meningkatkan kulit dari dalam dan menjaganya tetap kenyal, halus, dan tampak bersinar sepanjang hari, bahkan saat kita paling sibuk sekalipun.

1 dari 5 halaman

3 kandungan penting

Berdasarkan studi yang dilakukan selama delapan tahun, SK-II menemukan bahwa kulit pada perempuan muda mengalami fluktuasi energi sepanjang hari.

Kulit muda berfluktuasi dari bercahaya menjadi kusam dan lelah. Penyebabnya, bisa dari faktor eksternal seperti sinar UV, polusi, kurang tidur, atau perubahan suhu.

Menggunakan teknologi InfinitPower, produk ini mengandung campuran ekslusif tiga bahan kuat yang bekerja di beberapa lapisan kulit:

1. Ekstrak Calla Lilly

Eksklusif untuk SK-II, Ekstrak Calla Lilly diformulasikan untuk menutrisi kulit melalui hidrasi, yang menghasilkan elastisitas.

2. Ekstrak Kuersetin

Terkenal di dunia atas kegunaannya untuk penyembuhan, ramuan Jepang ini dipilih sendiri secara eksklusif dari sebuah peternakan di Tokushima, Jepang, bekerja untuk membuat kulit tampak berenergi.

3. Ekstrak Peony

Secara tradisional dikenal karena kecantikannya, ekstrak Peony diformulasikan untuk memperoleh elastisitas yang kenyal dari dalam.

2 dari 5 halaman

4 rangkaian skincare wajib!

Untuk memaksimalkan penggunaan SK-II SKinpower pada kulit wajah, Sahabat Dream harus melengkapi serta menggunakannya secara rutin empat rangkaian produk ini:

1. New SK-II SKINPOWER Airy Milky Lotion

Pelembab ringan namun sangat efektif yang dikemas dengan PITERA™ and Teknologi InfinitPower Technology. Setelah pemakaian, kulit terasa kenyal, halus dan tampak bersinar.

Berteksturnya ringan sehingga mampu meleleh ke dalam kulit dan sangat cocok untuk iklim yang lebih hangat atau jenis kulit yang lebih berminyak.

SK-II Skinpower Airy Milky Lotion© SK-II

Produk yang dibesut Rp1,780,000 untuk 50g dan Rp2,670,000 untuk 80g kamu dapat gunakan di siang dan malam hari.

3 dari 5 halaman

2. New SK-II SKINPOWER Cream

Pelembab yang kaya dan lembut ini dikemas dengan PITERA™ and Teknologi InfinitPower. Setelah pemakaian, kulit terasa kenyal, halus dan tampak bersinar.

Cocok untuk penggunaan siang dan malam hari, produk ini bertekstur lembut sehingga cocok untuk iklim dan jenis kulit kering.

SK-II Skinpower Cream© SK-II

Untuk mendapatkan produk ini kamu perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp1,780,000 untuk kemasan 50g, Rp2,670,000 untuk 80g, sedangkan untuk 100g diberi harga Rp2,970,000.

4 dari 5 halaman

3. New SK-II SKINPOWER Essence

Menjadikan kulit terasa kenyal, halus and tampak bersinar. New SK-II SKINPOWER Essence ini memiliki tekstur ringan dan transparan yang mampu menembus ke dalam lapisan kulit.

Menampilkan sebuah penetes otomatis yang dirancang ekslusif untuk memberikan dosis optimal yang tepat guna meningkatkan transformasi kulit.

SK-II Skinpower Essence© SK-II

Cocok digunakan siang dan malam hari, produk ini berlaku untuk semua jenis kulit, Sahabat Dream. Berikut list harga yang perlu kamu tahu!

Rp1,680,000 untuk 30ml
Rp2,650,000 untuk 50ml
Rp3,550,000 untuk 75ml

5 dari 5 halaman

4. New SK-II SKINPOWER Eye Cream

Buat yang suka begadang, produk ini tampaknya paling wajib dimiliki karena krim mata ini mampu menutrisi kulit sekitar mata dan meningkatkannya agar mata tampak lebih besar dan awet muda.

Mengandung bahan-bahan eksklusif yang bekerja jauh dari dalam memberi kulit mu sumber tenaga lapis demi lapis.

SKII Skinpower eye cream© SK-II

Produk ini diformulasi dengan Ekstrak Calla Lily, Ekstrak Kuersetin, dan EkstrakPeony.

Jika kamu rutin menggunakannya, garis-garis halus di sekitas mata akan terlihat samar, dan kulit tampak lebih kencang dan halus, langsung siap untuk berias.

Kamu cukup siapkan budget sebesar Rp1,800,000 untuk 15g.

Beri Komentar