Tren Maskara Colorful, Berani Coba?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 6 Mei 2019 18:43
Tren Maskara Colorful, Berani Coba?
Riasan mata monokrom ini sedang populer di kalangan beauty junkie.

Dream - Maskara merupakan pelengkap dari tampilan makeup wanita. Maskara digunakan sebagai sentuhan akhir pada bulu mata agar terlihat lebih lentik dan memukau.

Biasanya maskara memiliki warna hitam pekat untuk membuat bulu mata semakin tebal. Tapi di zaman ini, tren makeup semakin unik dan beragam nih.
 
Salah satunya dengan memakai maskara berwarna-warni. Dilansir dari Makeup.com, gaya riasan mata monokrom sedang populer di kalangan beauty junkie.
 
Mereka sengaja menyamakan warna eyeshadow dan bulu mata sehingga membentuk tampilan unik. Berikut ini caranya:

1. Memilih Warna

 Maskara

Poin penting dalam riasan mata monokrom adalah memilih warna yang tepat. Pilih warna yang cocok dengan warna kulit atau aksesori yang akan kamu gunakan.

Kulit dengan warm undertone cocok memakai waran ungu dan hijau tua, sementara kulit dengan cold undertone sangat pas dengan warna frosty blue dan pink.

1 dari 1 halaman

2. Eyeshadow

 Maskara

Pertama-tama, pakailah satu warna eyeshadow di bagian kelopak mata. Aplikasikan memakai flat shader brush agar hasil lebih pigmented.

3. Maskara

 Maskara

Sekarang, pilih maskara dengan warna serupa dengan eyeshadow yang telah kamu gunakan. Atau, kamu bisa membuatnya dari campuran maskara bening dan serbuk eyeshadow.

Aplikasikan secara merata pada bulu mata bawah dan atas. Selamat mencoba! (ism)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen