Tresemme Cari 3 Model Hadiri New York Fashion Week

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 28 Februari 2019 16:42
Tresemme Cari 3 Model Hadiri New York Fashion Week
Tidak hanya mencari perempuan yang berbakat di bidang modelling, tapi juga yang bisa menginspirasi.

Dream - Bukan kali pertama, brand perawatan rambut Tresemme mengadakan kompetisi modelling. Ajang 'The Runway' itu telah berlangsung sejak lima tahun terakhir.

Tapi, tahun ini kompetisi tersebut akan membawa 3 pemenangnya untuk menghadiri New York Fashion Week (NYFW) September mendatang.

" Kami tidak hanya mencari perempuan yang berbakat di bidang modelling, tapi juga yang bisa menginspirasi," kata Miranti Burhan di Empirica, Jakarta Selatan, Rabu kemarin.

Semua finalis akan dibimbing oleh Brand Ambassador Tresemme, Pevita Pearce dan 4 influencer dengan latar belakang yang berbeda-beda agar kemampuan calon model bisa terpenuhi.

" Di tahun ini, kami mengajak Pevita Pearce, Ayla Dimitri, Patricia Gunawan, Kelly Tandiono dan Maria Rahajeng sebagai coach. Masing-masing dari mereka akan membimbing seputar acting, fashion styling, public speaking, modelling dan self branding," ungkapnya.

Digelarnya kompetisi tahunan ini dibarengi dengan peluncuran rangkaian perawatan rambut terbaru yang terbuat dari 8 jenis oil.

 Brand Ambassador Tresemme

" Kami juga meluncurkan New Tresemme Keratin Smooth, Salon Repair, Anti Hairfall, Scalp Care dan Deep Cleanse & Protect. Semuanya terbuat dari argan oil, shea butter, marula oil, jojoba oil, chia seed oil, brazil nut oil, tea tree oil dan macadamia nut oil," jelasnya.

Kamu bisa mencoba rangkaian terbaru perawatan terbarunya dan mengikuti kompetisi 'The Runway' supaya bisa ke New York dan menghadiri NYFW.

" Caranya gampang. Hanya beli produk dan upload struk pembeliannya. Lalu, registrasi di aplikasi Pomona. Setelah itu, upload foto ke instagram dengan hashtag #TresemmeRunway2019 dan coach yang dipilih, seperti #TresemmexPevita. Nanti, 50 orang terpilih akan berkompetisi di Jakarta" . (ism)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen