Lifehack Pasang Bulu Mata Palsu Pakai Penjepit, Cocok Buat yang Tangannya Suka Gemetar

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 6 Juni 2022 09:36
Lifehack Pasang Bulu Mata Palsu Pakai Penjepit, Cocok Buat yang Tangannya Suka Gemetar
Buat pemakaian bulu mata palsu tampak natural dan mudah diaplikasikan.

Dream - Meski sudah makin banyak wanita yang memakai bulu mata palsu, namun memasang produk makeup tersebut tidaklah selalu mudah. Apalagi jika kamu termasuk tipe perempuan yang mudah gemetar atau tak presisi ketika menempatkan sesuatu.

Bulu mata palsu bisa miring dan mudah terlepas jika tidak dipasang dengan cara yang benar. Bahkan, pemasangan bulu mata palsu bisa membuat bulu mata asli rontok.

Dibutuhkan kehati-hatian ekstra ketika hendak memasang serta melepaskan bulu mata palsu. Salah satu trik mudah untuk memasang bulu mata adalah menggunakan penjepit. Cara tersebut diungkapkan oleh akun TikTok @arartistry dan @beautybay.

1 dari 3 halaman

Trik Memasang Bulu Mata Palsu© Instagram @beautybay

Foto: Instagram @beautybay

Triknya pun cukup sederhana, kamu hanya perlu mengaplikasikan brow wax pada bagian dalam penjepit bulu mata. Lalu, tempelkan bulu mata palsu di antara karet serta besi penjepit.

2 dari 3 halaman

Trik Memasang Bulu Mata Palsu© Instagram @beautybay

Foto: Instagram @beautybay

Setelah itu, aplikasikan sedikit lem bulu mata di dekat waterline. Jepit bulu mata palsu pada yang asli seperti biasa. Tahan selama beberapa saat agar keduanya benar-benar menempel.

Cara ini telah terbukti mampu membuat bulu mata palsu lebih mudah menempel. Namun, kamu juga harus memastikan panjang bulu mata palsu sesuai dengan bentuk matamu.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More