Nivea Ajak Hijaber Yakin Melangkah Meraih Mimpi

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 26 Maret 2021 18:12
Nivea Ajak Hijaber Yakin Melangkah Meraih Mimpi
Hijabers, mana suaranya?

Dream – Brand kecantikan Nivea resmi mengadakan kampanye lanjutan yang bertajuk 'Yakin Melangkah Tunjukan pada Dunia' secara virtual bersama Dream.co.id pada Kamis, 25 Maret 2021.

Kampanye tersebut dilakukan di Bandung dan akan dilanjutkan di dua kota lainnya seperti Surabaya dan Jakarta.

Pada kampanye 'Yakin Melangkah Tunjukan pada Dunia', Nivea menghadirkan sosok muslimah inspiratif yang telah sukses di bidang usaha kuliner dan fashion untuk berbagi tips dan kisahnya.

Mereka adalah Lindawaty yang merupakan owner @dapur_lindawaty dan Dewi Permata pemilik @kiciks_muslimah.

“ Selain menggelar workshop ini, Nivea juga akan mengadakan kompetisi ide bisnis khusus untuk para hijaber di Indonesia yang berhadiah total Rp20 juta dan juga mendapatkan pelatihan bisnis dari tim profesional,” jelas Nila Octoviani selaku Media Relations Nivea di Webinar Nivea bersama Dream.co.id.

1 dari 5 halaman

Produk khusus untuk hijaber

Webinar Nivea & Dream.co.id© Dream.co.id/Yuni Puspita Dewi

Nila berharap proggram ini dapat membuat para hijabers selalu bersemangat dan yakin melangkah dalam meraih mimpi.

Di kesempatan ini, Nivea juga mengedepankan kesehatan kulit hijaber dengan Nivea hijab series yang diformulasikan khusus untuk menjawab permasalahan kulit para muslimah.

Terjamin halal, salah satu produk Nivea yang bisa kamu jadikan teman setia adalah Extra White Body Serum Hijab Cooling yang mengandung 95% vitamin C, khasiatnya yang bagus mampu mencerahkan warna kulit dan melindungi efek sinar matahari karena ada kandungan UV filter.

© Dream
2 dari 5 halaman

Perhatikan kelembapan kulit

“ Umumnya kita sering menggunakan pakaian yang sudah menutupi kulit, tapi tidak serta merta itu pakaian tersebut menutupi kulit kita dari pajanan sinar matahari, sehingga bisa jadi kulit kita menjadi warnanya tidak merata, sehingga tampilannya kurang cantik, jadi kita tetap perlu memakai produk perawatan yang mengandung adanya lightning agen contohnya vitamin C,” jelas Dr. Ika Anggraini selau dokter spesialis kulit.

Selain sinar matahari, Dr. Ika Anggraini juga menjelaskan permasalahan eksternal lain yang menjadi permasalahan kulit seperti terkena AC berlebihan, penggunaan pakaian yang memicu gatal, mandi yang terlalu lama.

Untuk itu, ia menghimbau untuk merawat kulit dengan rutin menggunakan moisturizer dan pelembab agar menjaga kelembaban kulit dan menjalankan fungsinya dengan baik.

Reporter: Yuni Puspita Dewi

3 dari 5 halaman

Atasi Kulit Kusam dengan Facial Wash Ekstrak Mutiara

Dream - Memiliki kulit wajah cerah bersinar jadi impian semua perempuan. Namun seringkali, kulit wajah dapat terlihat kusam dan tak bercahaya. Kondisi kulit sepert ini tentu berpotensi menurunkan rasa percaya diri

Masalah kulit kusam ternyata disebabkan oleh banyak faktor. Menurut dr.Arini Astasari Widodo, kulit kusam dapat disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati, paparan sinar UV, kurang tidur, stres, serta tidak membersihkan kulit dengan baik.

Tapi tenang, kulit kusam yang menggangu penampilan dapat di atasi dengan beberapa cara, salah satunya dengan membersihkan kulit wajah secara teratur.

" Untuk mencegah kulit kusam, bersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita," ujar dokter spesialis kulit itu pada acara launching produk NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, belum lama ini.

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam© Istimewa

© Dream
4 dari 5 halaman

Mencuci kulit wajah minimal dua kali sehari membantu menghilangkan kulit mati dan membersihkan kotoran serta radikal bebas yang menempel di kulit. Kotoran serta radikal bebas yang menempel juga berpotensi membuat kulit berjerawat dan menua.

Selain itu, berbagai kandungan yang dapat membantu mencegah radikal bebas juga dapat membantu mencegah kulit kusam dan penuaan. Salah satu kandungan yang sedang diteliti adalah kandungan ekstrak Mutiara.

Dokter kulit yang berpraktek di Bamed Skin Care, Menteng ini mengungkapkan mutiara kaya akan asam amino dan berbagai mineral.

" Kalsium, magnesium, dan selenium yang juga terdapat dalam bubuk Mutiara berperan sebagai kofaktor dalam enzim antioksidan sehingga dapat membantu melindungi dari radikal bebas," tutur dr. Arini

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam© Istimewa

Untuk mendukung perempuan Indonesia mendapatkan kulit cerah bersinar, NIVEA menghadirkan 'NIVEA Sparkling Bright Facial Wash' Facial wash yang terinspirasi dari kecantikan mutiara yang dikenal kaya akan nutrisi untuk mencerahkan kulit.

Facial wash ini mengandung kombinasi Rucinol, Licorice dan Pearl untuk mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam pada wajah. Kandungan micro serum yang terdapat dalam produk ini bekerja pada lapisan kulit untuk menjadikan kulit wajah cerah alami.

Micro serum juga lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal dan 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah.

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam© Istimewa

" Kami berharap produk terbaru kami ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya," ujar Diana Riaya, Marketing Manager NIVEA, pada kesempatan yang sama.

5 dari 5 halaman

NIVEA 'Sparkling Bright Facial Foam' bisa kamu dapatkan di e-commerce dan toko favorit lainnya dengan harga Rp26.900

Dalam peluncur facial wash ini, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #SparksInYou.

Kampanye ini bertujuan menyemangati generasi muda dalam menggali passion mereka yang terkadang tidak disadari namun jika diasah secara terus menerus dapat membawa sebuah perubahan positif bagi diri sendiri dan sekitarnya.

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam© Istimewa

“ Sama seperti NIVEA, aku juga percaya bahwa setiap orang memiliki passion masing-masing yang unik. Agar bisa menggali passion kita, kita perlu membangun rasa percaya dan cinta terhadap diri sendiri dulu," imbuh Penyanyi sekaligus Brand Ambassador NIVEA Face, Sheryl Sheinafia.

© Dream
Beri Komentar