Ada yang Spesial di Dream Day 2019

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 1 Oktober 2019 18:36
Ada yang Spesial di Dream Day 2019
Siapkan waktu kamu, ya, Sahabat Dream!

Dream - Event tahunan situs muslim lifestyle pertama dan terbesar di Indonesia, Dream.co.id, akan kembali menyapa Sahabat Dream di tahun ini. 

Biasa digelar di pusat perbelanjaan, event Dream Day  biasanya digelar sekitar tiga hari berturut-turut.

Berangkat lewat event perdana Dream Girls yang dihelat disela Fimela Fest, Dream menghadirkan event sendiri berupa Dream Day sejak 2017 silam.

Di event Dream Day, Sahabat Dream akan menemukan beragam kegiatan mulai dari beauty workshop, dan inspiring talkshow, dengan tema beragam dari kecantikan, gaya hidup, keuangan, sampai parenting.

 Dream Day 2018

1 dari 3 halaman

Dream berusaha menghadirkan kegiatan yang selalu mengikuti perkembangan gaya hidup di masyarakat, khususnya para hijaber.

Di event yang kelima kali ini, Dream Day 2019 tak menutup kemungkinan berkolaborasi dengan para penyelnggara kuliner dan travel untuk membincangkan destinasi-destinasi yang ramah turis muslim.

Tak cuma berlaku untuk para remaja atau wanita dewasa seperti kamu, Sahabat Dream juga bisa mengajak buah hati, keponakan, atau adik-adik berusia 3-6 tahun untuk ikutan Kids Fashion Muslim Competition.

 Dream Day 2018

2 dari 3 halaman

Tentu saja tak ketinggalan, Dream akan kedatangan lagi anggota keluarga baru lewat event Dream Inspiring Women. Ajang ini pasti sudah sangat kamu nantikan kan Sahabat Dream.

Tak hanya soal penampilan, Dream Inspiring Women disiapkan sebagai ajang pemilihan muslimah kreatif, berwawasan luas, dan aktif lewat kegiatan yang mampu menginspirasi banyak orang.

Sebagai penghargaan atau perjuangan tersebut, para pemenang diberi kesempatan yang diimpikan semua hijaber di Indonesia yaitu menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk menjalankan umroh dengan tiket serta akomodiasi gratis dari Dream.co.id.

 Dream Day 2018

3 dari 3 halaman

Dream sejak tahun lalu memang memutuskan mengganti nama Dream Girls menjadi Dream Inspiring Women. Lewat rentang usia yang lebih luas, kami menyadarai banyak hijaber di Tanah Air yang memiliki potensi dan prestasi luar biasa.

Dream Girls sebelumnya dirancang untuk peserta berusia antara 16-23 tahun. Kini, Sahabat Dream yang berusia 18 sampai 25 tahun memperoleh kesempatan untuk menjadi Dream Inspiring Women.

 Dream Day 2018

Apakah kamu salah satu hijabar yang ingin ikut Dream Inspiring Women 2019?

Tahun ini, Dream Day 2019 akan digelar selama tiga hari di Kota Kasablanka, Jakarta. Ikuti terus informasinya di sini, ya.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri