Aysha Harun: 5 'Highlighter' Buat Si Kulit Berwajah Gelap

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 13 Juli 2017 07:45
Aysha Harun: 5 'Highlighter' Buat Si Kulit Berwajah Gelap
Highlighter berfungsi menonjolkan bentuk-bentuk wajah.

Dream - Punya kulit wajah gelap bukan berarti tak bisa tampil memukau. Justru warna kulit itu dapat menjadi tempat kamu berkreasi dengan mencoba beragam jenis riasan wajah yang cocok.

Beauty vlogger asal Toronto, Aysha Harun, bisa kamu jadikan referensi soal cara merias wajah berkulit gelap. Aysha tak pernah merasa minder memiliki warna kulit gelap dibanding dengan banyaknya beauty vlogger di YouTube.

Salah satu senjata utama Aysha dalam merias wajah adalah highlighter. Biasanya, beauty item ini dipakai pada bagian-bagian wajah yang ingin ditonjolkan seperti tulang pipi, hidung, bahkan kening.

Warna-warna highlighter yang ramai digunakan kerap tidak jauh dengan warna kulit wajah itu sendiri. Tinggal pemilihan tingkat dari warna highlighter yang digunakan.

 Aysha Harun

Di video blog Aysha kali ini, ia akan membagikan cerita terkait kegemarannya menggunakan highlighter di tiap riasan wajahnya.

" Dalam memilih highlighter saya sangat memerhatikan sekali karena saya tidak terlalu suka dengan warna-warna yang silau," ujar Aysha.

Ada lima highlighter favorit Aysha yang akan dibeberkan di sini. Dan ia akan menjelaskan jenis warna apa saja yang cocok pada kulit wajah gelap.

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen