Cara Ampuh Ashilla Sikado Merawat Kulit Sensitif

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 5 Oktober 2018 16:42
Cara Ampuh Ashilla Sikado Merawat Kulit Sensitif
Yuk lihat caranya lengkap di sini.

Dream - Tiap orang punya jenis kulit tubuh yang berbeda-beda. Di masing-masingnya pun memiliki permasalahan yang ditangani dengan cara berbeda.

Sebut saja jenis kulit sensitif yang bereaksi secara berlebih ketika faktor lingkungan kurang memadai.

Biasa ditandai dengan rasa gatal, memerah, dan perih, kulit sensitif juga bisa disebabkan dengan adanya ketidakcocokan dengan suatu produk kosmetik atau skin care.

Lalu bagaimana mengatasi masalah kulit sensitif, padahal ragam cara sudah dilakukan?

Memiliki jenis kulit kombinasi dan skin concern yang sensitif pada wajah, vlogger hijab Ashilla Sikado punya resep dalam merawatnya.

Tiap malam, wanita berdarah campuran Makassar dan Banten ini selalu melakukan rutinitasnya dalam membersihkan dan mengaplikasikan skin care agar wajahnya tetap sehat.

Butuh beberapa beauty item yang diperlukan, Ashilla tampak semangat memberi tahu para subscriber-nya bahwa cara ini mampu menghasilkan kulit wajah jadi glowing.

Dengan gaya banyolannya yang khas, tahap demi tahap Ashilla bagikan lengkap di videonya berikut ini, tak lupa juga ia bocorkan rahasia keampuhan produk-produk yang dipakainya. Buat Sahabat Dream yang memiliki permasalahan kulit yang sama, langsung saja intip, yuk!

Kirimkan tips cantik kamu ke komunitas.dream@kly.iddengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

(ism)

1 dari 2 halaman

Pilihan Kuas Makeup untuk Travelling

Dream - Saat travelling, pastinya Sahabat Dream  nggak ingin menyia-nyiakan momen dalam jepretan foto atau video.

Untuk menunjang hasil potretan yang menarik, pastinya kaum hawa rela sedikit waktunya untuk berdandan. Salah satu dari banyaknya beauty item yang nggakbisa ditinggalkan begitu saja adalah brush.

Kenapa brush? Sebab brush merupakan tools makeup yang dapat meratakan dan menyatukan makeup seperti eyeshadow, bedak, blush on ke kulit wajah.

  shutterstock© dream.co.id

Penggunaan brush juga ternyata berbeda-beda, dilihat dari bentuk, tebal dan tipisnya bulu brush, benda yang juga akrab disebut kuas makeup ini memiliki fungsi berbeda.

Ketika traveling, blogger kecantikan Melissa Olivia punya tiga jenis brush yang wajib banget dibawa.

  shutterstock© dream.co.id

Ketiga kuas ini juga digunakan Melissa dalam sehari-hari, lho!

1. Concealer brush
2. Eye brush set
3. Mineral powder brush

Lewat situs pribadinya, Melissa membocorkan rahasianya mengapa ketiga kuas makeup tersebut jadi benda andalan baik sehari-hari maupun traveling.

Baca alasan lengkap Melissa di siniyuk!

2 dari 2 halaman

Alifah Ratu Bocorkan Cara Bikin Cushion Foundation

Dream - Tren cushion masih jadi favorit kaum hawa dalam urusan berpenampilan. Cushion adalah perpaduan produk coverage yang dibentuk dalam compact.

Item Makeup ini dipilih karena mudah dalam mengaplikasikannya. Sahabat Dreamtinggal memulas wajah seperti menggunakan bedak dengan spons.

Memilih cushion sebagai salah satu beauty item merupakan langkah yang tepat karena produk ini terbukti multifungsi. Kamu tidak perlu menggunakan sunscreen atau bedak karena cushion sudah mengandung SPF.

Di Indonesia sendiri, BB cushion ramai jadi pilihan karena memiliki keunggulan sebagai pelembab, foundation, concealer, dan bedak.

  shutterstock© dream.co.id

Tapi tidak semua kulit wajah wanita Indonesia cocok menggunakan BB cushionkarena jenis kulit yang berbeda-beda.

Ada yang cocok menggunakan foundation saja tanpa concealer, begitu juga sebaliknya.

  shutterstock© dream.co.id

Lalu bagaimana buat pecinta foundation yang ingin simpel dalam pengaplikasiannya?

Bikin saja seperti cushion foundation sendiri. Caranya mudah banget, seperti yang pernah dilakukan beauty vlogger asal Bandung, Alifah Ratu Saelynda.

Cukup menyiapkan case cushion kosong, liquid foundation,  uv sunscreen, dan pelembab kamu bisa intip cara Alifah bikin cushion foundation sendiri di videoberikut ini.

 

 

Beri Komentar