District.12: Sukses Rayakan Hari Jadi yang Pertama

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 22 Juni 2016 17:44
District.12: Sukses Rayakan Hari Jadi yang Pertama
Tepat pada Selasa, 21 Juni 2016, sebuah toko busana muslim yang terdiri dari 13 desainer hijab rayakan ultahnya yang pertama.

Dream - Toko busana yang terdiri dari gabungan beberapa desainer hijab ternama, District.12, baru saja merayakan hari jadinya yang pertama pada Selasa, 21 Juni 2016 kemarin.

Lewat syukuran sederhana yang diadakan di depan toko District.12 itu sendiri tepatnya di FX Sudirman F4, Jakarta, ini menghadirkan preview collection dari para desainer, skincare talkshow, makeup demo, dan diakahiri buka puasa bersama.

Seperti diketahui, District.12 ini merupakan sebuah toko busana muslim yang terdiri dari 13 karya fashion desainer hijab Indonesia.

 District.12: Sukses Rayakan Hari Jadi yang Pertama© dream.co.id

Sumber foto: Lulu Elhasbu

Lulu Elhasbu, fashion desainer hijab, Elhasbu, yang juga bergabung di District.12 mengaku sangat senang menjadi bagian District.12.

" Alhamdulillah Elhasbu senang jadi bagian di District.12 respon yang diterima juga bagus," tuturnya kepada Dream pada Rabu, 22 Juni 2016.

Lulu dan 12 desainer hijab lainnya berharap District.12 bisa terus menginspirasi dan memberikan terbaik untuk para pecinta fashion hijab terutama lewat koleksi-koleksi yang didesain khusus.

" Kami satu sama lain sedang coba membangun District.12 untuk bisa maju ke pasar global," harap District.12 lewat Lulu Elhasbu.

 

Yeaaay it's Friday, more time to shop � #newcollection

A photo posted by fX Sudirman jakarta Lantai f4 (@district12.id) on May 12, 2016 at 11:35pm PDT

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis