CONNECT WITH US!

Ini Vindy: Berubah Jadi Hector & Miguel di Film Coco

Reporter : Dwi Ratih | Senin, 12 Februari 2018 16:15
Foto: Instagram.com/inivindy
Film Coco yang sukses mencuri perhatian keluarga, bikin Vindy penasaran untuk 'jadi' Hector dan Miguel.

Dream - Serentak ditayangkan pada November 2017 silam, film animasi keluarga Coco yang menceritakan Festival Kematian di Meksiko telah meninggalkan kesan mendalam bagi penggemar film animasi.

Coco mengusung kisah bocah lelaki 12 tahun bernama Miguel dan sang buyut perempuan Coco yang mampu menyentuh perasaan para penonton.

Mereka yang sudah menonton film itu pasti berderai air mata, atau minimal terharu, saat melihat adegan Miguel menyanyikan lagu kenangan Coco bersama  mendiang ayahnya. 

Film garapan Pixar dan Walt Disney ini juga membekas di hati beauty vlogger hijab Vindy yang sempat menyaksikannya bareng buah hati.

Bahkan, hijaber asal Malang ini beranikan diri untuk menyulap wajah dirinya dan si kecil jadi dua tokoh utama Miguel dan sang buyut lelaki Hector.

Vindy berubah menjadi Hector, sedangkan sang putri, Gintabumi, jadi Miguel.

Lengkap mengenakan fashion item yang mirip dengan Hector dan Miguel di film Coco, kamu bisa lihat inspirasi riasannya di sini, Sahabat Dream.

 

A post shared by Ini Vindy Yang Ajaib (@inivindy) on

Buat kamu yang ingin foto #MUOTD tampil di Dream.co.id, yuk kirimkan link video tutorial makeup yang sudah tayang di Instagram/YouTube kamu ke komunitas@dream.co.id dengan identitas diri lengkap berupa nama lengkap, tempat tanggal lahir, akun Twitter, dan Instagram, serta jelaskan tema makeup yang kamu gunakan.

Jangan lupa juga sertakan #MUOTD_(nama kamu) pada subjek email. 

Pembelaan Aman Abdurrahman