Intan Noviasari: Ombre Lips, Tutupi Bibir Hitam Sahabat Dream

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 29 November 2017 19:46
Intan Noviasari: Ombre Lips, Tutupi Bibir Hitam Sahabat Dream
Intan pun punya dua cara mudah bikin ombre lips.

Dream - Setelah tenar digunakan di bagian rambut, teknik ombre kini mulai banyak dialikasikan pada riasan wajah. Salah satu bagian wajah yang jadi incaran adalah bibir.

Menggunakan dua warna dan jenis yang berbeda, ombre lips ini mulai tenar sejak 2012 silam di Korea Selatan. Para beauty enthusiast di Indonesia tak ingin ketinggalan mengikuti tren ombre lips.

Cocok banget buat si pemilik bibir gelap, pencampuran dua warna lipstik terang dan lembut bisa jadi pilihan tepat untuk memberikan hasil riasan yang maksimal.

Bisa digunakan segala tema acara dan waktu, gaya ombre di bibir ini juga bisa Sahabat Dream pakai untuk penampilan sehari-hari. Wajah akan terasa segar dengan riasan yang tidak selalu monoton.

Ragam cara membuat ombre lips pun ramai dibagikan para pecinta makeup. Tapi ada dua cara praktis yang bisa Sahabat Dream jadikan referensi.

Hijaber asal Medan, Intan Noviasari adalah salah satu yang gemar mengaplikasikan ombre lips. Memerlukan beberapa beauty item agar mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa lihat langkah lengkapnya di bawah ini.

Apakah kamu juga punya hobi yang sama dengan Intan ini? Yuk kirim link videomu ke Dream.co.id untuk ditayangkan di laman Dream dengan tagar #MUOTD (Makeup of The Day).

Jadi, tutorial makeup kamu bisa dilihat selain followers di Instagram saja. Seru kan?

 

Buat kamu yang ingin foto #MUOTD tampil di Dream.co.id, yuk kirimkan link video tutorial makeup yang sudah tayang di Instagram/YouTube kamu ke komunitas@dream.co.id dengan identitas diri lengkap berupa nama lengkap, tempat tanggal lahir, akun Twitter, dan Instagram, serta jelaskan tema makeup yang kamu gunakan.

Jangan lupa juga sertakan #MUOTD_(nama kamu) pada subjek email. 

Beri Komentar