JMFW: Siap Menyapa 'Fashionista' Indonesia Selama 4 Hari

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 6 Juli 2018 06:30
JMFW: Siap Menyapa 'Fashionista' Indonesia Selama 4 Hari
Diselenggarakan di Gandaria City, kamu bisa datang mulai pada 26 sampai 29 Juli 2018.

Dream - Gaung fashion di Tanah Air yang masih marak membuat Indonesia terus dilirik dunia. Terbukti banyak penyelenggara event fashion ingin menggelar acaranya di Indonesia. 

Event Modest Fashion Week Global (MFWG) yang sukses menggelar Istanbul, London, dan Dubai Modest Fashion Week, diketahui telah memilih Indonesia sebagai negara pertama tempat penyelenggaran event mereka di Asia Tenggara.

Jakarta pun dipilih MFWG sebagai tuan rumah helatan besar ini. Bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jakarta Modest Fashion Week (#JMFW) bisa Sahabat Dream sambangi mulai 26 sampai 29 Juli 2018 mendatang.

 Instagram.com/modestfashionweeks© dream.co.id

Foto: Instagram.com/modestfashionweeks

Digelar selama empat hari, event yang akan digarap Think Fashion dan Markamarie Creative, akan menghadirkan 25 peragaan busana, 50 brand booth, workshop, talk show, dan kegiatan lain yang sayang banget kamu lewatkan.

Dari Indonesia sendiri, nama-nama tokoh yang akan menghadiri dan mengisi #JMFW pun sudah tercatat.

Seperti Medina Zein yang terkenal sebagai entrepreneur, influencer Hamimi Daulay, fashion hijab Anggia Handmade, desainer Irna Mutiara, serta masih banyak lagi.

Tak ketinggalan fashion hijab dari beberapa negara seperti Isra Chaker, Leena Asad, Awatef Soboh, Hasna B, dan Shamma Muhammed turut ramaikan #JMFW.

Ayo siapkan diri kamu untuk datang ke #JMFW! Catat tangal dan tempatnya, ya!

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak