Khairunnisa: Ragam Fungsi 'Eye Brush' yang Perlu Kamu Tahu

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 24 Januari 2018 16:30
Khairunnisa: Ragam Fungsi 'Eye Brush' yang Perlu Kamu Tahu
Ternyata untuk merias mata nggak cukup satu tools saja, lho!

Dream - Bicara soal kecantikan memang tidak ada habisnya. Tiap hari, kaum Hawa selalu digoda dengan produk kosmetik keluaran terbaru.

Mulai dari makeup item anyar sampai tools yang ciamik untuk menunjang penampilanmu. Bahkan alat bantu rias wajah seperti brush makeup muncul dengan beragam model setiap harinya, lho!

Untuk memoles matamu dengan eyeshadow, biasanya berapa brush yang kamu perlukan? Satu, dua atau lebih?

 shutterstock© dream.co.id

Sahabat Dream, kamu perlu tahu kalau beragam jenis eye brush makeup itu punya fungsi yang beda-beda. Beauty blogger hijab, Khairunnisa, punya referensinya.

Di situs pribadinya, Khairunnisa mencoba mengulas kembali manfaat ragam eye brush makeup seperti untuk blending sampai memberi garis tegas pada mata. Sebanyak enam kuas ia paparkan lengkap di sini. Penasaran? Yuk langsung baca!

 

Diantara kalian yang baca caption ini, seberapa sering sih kalian berterimakasih sama diri sendiri? Terimakasih atas usaha yang maksimal, terimakasih sudah sering menahan ego atau berterimakasih atas makanan yang enak? . Aku mau berterimakasih untuk diri aku sendiri, karena sudah mengambil keputusan penting dalam hidup setahun ini. November 2016, lulus dan wisuda gak tau mau jadi apa cuma bisa liat teman2 lainnya yang udah keluar kota dan punya tempat baru. Apakabar aku tahun kemarin? Ya gitu aja, bermimpi tanpa menunjukan aksi. Omong doang. . Klimaksnya Januari 2017, ditolak sebagai posisi yg sesuai jurusan, ada perasaan lega tapi masih ada terpikir " hey khairun, elu mau jadi apaan dah" . Blog dan makeup, gak kepikir ngapain lagi yg penting serius aje dulu, kalo usaha maksimal ga akan mengecewakan kok. . Lambat laun, mulai lah byk temen mulai byk belajar bukan cuma nulis ttg makeup doang. Tulisan aku gak puitis tapi aku selalu ngasih yg terbaik ditiap tulisan. Apapun bentuknya. . November 2017 ini, alhamdulillah aku bisa memulai " dream job" aku as content writer. Bayangin kalo awal tahun aku stuck? Bayangin aku ga usaha sekuat tenaga padahal hal yg aku tekuni ini bukan apa yg aku pelajari selama ini? . Aku yakin kalo kalian usaha, angan-angan yg skrg kalian pikir " ah ini mah mimpi doang" bisa terwujud cepat atau lambat. Asalkan kalian serius. . Salam super. . #clozetteid

A post shared by Ica � Beauty Blogger (@khhrnisa) on Nov 27, 2017 at 3:51am PST

Kirimkan tips cantik ala kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar