Penting Dicatat! Begini Cara Tukar Tiket JICOMFEST 2019

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 1 Agustus 2019 11:12
Penting Dicatat! Begini Cara Tukar Tiket JICOMFEST 2019
Jangan sampai kamu sudah membeli E-tiket tapi lupa menukarkannya dengan tiket fisik

Dream - Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 siap menyapa Sahabat Dream tepat di akhir pekan pertama Agustus 2019. Helatan besar Stand Up Comedy ini siap mengocok Sahabat Dream yang ingin menyambut hari senin dengan muka ceria.

Digelar dua hari pada 3-4 Agustus 2019 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sahabat Dream bisa menyaksikan puluhan bahkan ratusan komika Indonesia sekaligus beberapa komika internasional ternama seperti Maz Jobrani dan Yumi Nagashima.

Ada juga komika dari negara tetangga yang bakal meramaikan JICOMFEST 2019 ini lho. Mereka adalah Zainal Bostaman dari Brunei Darussalam dan tiga komika dari Malaysia Rizal Van Geyzel, Kavin Jay, Prakash Daniel, Karen Baladevan.

Agar bisa memuaskan para pecinta joke para komika, JICOMFEST 2019 hadir dengan tiga panggung yang bisa kamu datangi untuk menikmati aksi para komika favorit.

Nah kamu sudah siap tertawa lepas sepanjang akhir pekan ini? Kamu yang sudah membeli tiket JICOMFEST dan mendapat konfirmasi pembelian, bisa segera menukarkannya. 

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatian sebelum menukar tiket JICOMFEST 2019. Yuk disimak.

 

1 dari 4 halaman

Cara Tukar Tiket JICOMFEST 2019

  1. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diuangkan kembali.
  2. E-ticket harus ditukarkan dengan tiket fisik sesuai dengan tipe tiket yang dibeli.
  3. Penukaran e-ticket harus menunjukkan print e-ticket dan ID sesuai dengan nama yang tertera pada e-ticket. Untuk penukaran tiket dengan ID yang berbeda wajib membawa foto copy ID sesuai dengan nama yang tertera di e-ticket.
  4. Penukaran tiket dapat dilakukan di loket yang tersedia di lokasi JICOMFEST:
    Sabtu, 3 Agustus 2019 mulai jam 11.00 WIB
    Minggu, 4 Agustus 2019 mulai jam 09.00 WIB 
  5. Penonton bisa memasuki lokasi JICOMFEST:
    Sabtu, 3 Agustus mulai jam 11.00 WIB
    Minggu, 4 Agustus mulai jam 09.00 WIB
  6. Tunjukkan gelang (tiket fisik) saat ingin memasuki lokasi JICOMFEST.
  7. Selama acara berlangsung, penonton diwajibkan mengenakan gelang yang sudah diberikan.
  8. Segala kerusakan dan kehilangan gelang (tiket fisik) tidak menjadi tanggung jawab penyelenggara.

2 dari 4 halaman

Jadwal Lengkap JICOMFEST 2019

Bagaimana, sudah dibaca semuanya? Kalau sudah ayo lihat jadwal komika favorit Sahabat Dream di bawah ini.

 JICOMFEST 2019

 JICOMFEST 2019

3 dari 4 halaman

Lihat Aksi X-MEN Session Show di JICOMFEST 2019

Dream - Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa menciptakan umat-Nya dalam kondisi yang sempurna. Meski kita melihatnya berbeda, namun jika diresapi lebih dalam ada kelebihan yang diberikan Tuhan.

Kelebihan inilah yang diperlihatkan oleh tiga komika Indonesia, Dani Aditya, Tanjung, dan Ichal Kate.

Keterampilan ketiga komika ini membuat cerita jenaka mampu membuat masyarakat Indonesia tergelak-gelak dengan joke yang mereka bawakan.

  JICOMFEST 2019

4 dari 4 halaman

Siapa di antara Sahabat Dream yang menjadi fans dari salah satu fans ini? Jika belum mengenal sosok para komika ini, yuk ketahui cerita singkat mereka di sini.

1. Icha Kate

Jangan remehkan postur tubuhnya yang kecil, joke alumni Stand Up Comedy Academy (SUCA 2) bisa bikin kamu terpingkal-pingkal menahan tawa.

Mengambil nama tenar Kate untuk menggambarkan postur tubuhnya, Ichal merupakan peserta asal Palu yang tak sungkan melontarkan materi-materi tentang kondisi tubuhnya yang lebih pendek dibandingkan orang seusianya.

Meski demikian, ragam punch line yang diberikan Ichal berhasil bikin gelak tawa penonton.

2. Dani Aditya

Memiliki nama lengkap Adityanta Dani Darmawan, komika satu ini merupakan jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI). Sebagai seorang difabel, Dani beraksi dengan duduk di atas kursi roda.

Dani menjadi pelawak tunggal difabel pertama di Indonesia yang dapat sambutan hangat dari masyarakat. Lahir pada 17 November 1991, Dani tampak selalu semangat dalam mengekspresikan diri lewat materi-materi yang ia berikan.

Ingin menyaksikan penampilan Dani secara langsung?

3. Tanjung

Komika asal Pontianak, Kalimantan Barat ini merupakan pria `berkepala miring` dalam arti sesungguhnya. Tanpa malu, Tanjung sering menjadikan 'kekurangan'-nya itu sebagai materi Stand Up Comedy.

Cerita jenaka Tanjung kerap memaparkan suka duka menjadi orang berkepala miring.

Melihat joke-nya bisa membuat orang tertawa, Tanjung kini merasa bangga dan menganggap kekuranganya sebagai berkah dari Tuhan YME.

Pernah menyaksikan aksi Tanjung? Jika belum, nampaknya Sahabat Dream wajib banget datang ke JICOMFEST (Jakarta International Comedy Festival) 2019 pada Minggu, 4 Agustus 2019 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tergabung dalam X-MEN Show, Tanjung, Dani Aditya, dan Ichal Kate akan memberikan tampilannya pukul 14.30 WIB di AXIS Stage.

Buruan dapatkan tiketnya di sini, Sahabat Dream!

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida