Perlu 20 Tahun, Bon Jovi Akhirnya Reuni di Negeri Boyband

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 1 Agustus 2015 16:30
Perlu 20 Tahun, Bon Jovi Akhirnya Reuni di Negeri Boyband
Banyak negara yang akan disambangi oleh Jon Bon Jovi cs dalam tur kali ini, termasuk Indonesia.

Dream - Satu band legendaris dunia, Bon Jovi akan memulai perjalanan panjang mereka dalam sebuah konser dunia. Banyak negara yang akan disambangi oleh Jon Bon Jovi cs dalam tur kali ini, termasuk Indonesia.

Negara lain yang akan menjadi tempat persinggahan Bon Jovi adalah Korea. Walau saat ini musik Korea sedang didominasi boyband dan girlband, kedatangan band dengan lagu Always ini tetap diwarnai antusiasme besar dari penikmat musik negeri tersebut.

Wajar saja sebab Bon Jovi perlu waktu 20 tahun untuk kembali lagi ke Korea. Sebelumnya, band asal Amerika itu sudah pernah datang di tahun 1995 silam. Konser ini nantinya akan digelar pada bulan September nanti di Jamsil Stadium, Seoul.

" Kami sangat senang bisa bereuni dengan para penggemar Korea setelah 20 tahun. Sampai bertemu pada 22 September 2015," ujar Jon Bon Jovi seperti yang dirilis oleh Chosun.com.

Nama besar Bon Jovi yang pastinya membuat konser ini tak boleh dilewatkan begitu saja. Untuk penikmat musik Indonesia, Bon Jovi juga akan menggelar sebuah konser akbar pada tanggal 11 September 2015 nanti.

Konser yang digelar di stadion Gelora Bung Karno ini pastinya membawa banyak suguhan spesial untuk para pecinta musik rock.

Buat Sahabat Dream yang belum punya tiket konser ini, buruan deh sikat habis kesempatan untuk melihat aksi salah satu band dunia di Jakarta. Yuk, serbu tiketnya di sini.

(Sumber: KapanLagi.com)

Beri Komentar