Onward, Petualangan Menyentuh Chris Part dan Tom Holland

Reporter : Elvira F Saudi
Jumat, 28 Februari 2020 13:48
Onward, Petualangan Menyentuh Chris Part dan Tom Holland
Kita semua pasti pernah merasakan kehilangan dan menginginkan kesempatan kedua

Dream - Kabar gembira untuk penggemar film animasi Disney. Setelah sukses dengan sederet film ikonik, seperti Toy's Story, Frozen, dan Incredibles, kini Disney and Pixar's mengeluarkan animasi terbaru, Onward.

Melalui film yang dibintangi Chris Patt dan Tom Holland itu, Disney and Pixar's menghadirkan petualangan seru penuh canda tawa sekaligus haru.

Film berlatar dunia fantasi modern ini berkisah tentang dua bersaudara, Barley dan Ian Lightfoot. Mereka menjalankan misi untuk menemukan kembali sisa-sisa keajaiban demi bisa menghabiskan satu hari bersama ayah mereka yang telah meninggal.

Kisah bermula saat Ian Lightfoot merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dan mendapatkan hadiah spesial dari sang ayah yang telah meninggal bahkan sebelum Ian lahir.

Sang ayah memberikan tongkat ajaib dan batu permata disertai sepucuk surat. Dalam pesan tersebut, tertulis mantra misterius yang dipercaya dapat mengembalikan sosok ayah mereka selama 24 jam.

1 dari 1 halaman

Terinspirasi dari Kisah Nyata

Sebagai film animasi ke-22, Onward menghadirkan kisah unik yang belum pernah diangkat Disney and Pixar sebelumnya. Kisah ini terinspirasi dari cerita nyata sang sutradara, Dan Scanlon.

" Kita semua pasti pernah merasakan kehilangan dan menginginkan kesempatan untuk menghabiskan satu hari bersama orang yang telah meninggalkan kita," tutur Dan Scanlon. 

Sang sutradara sendiri telah kehilangan sang ayah sejak berusia satu tahun dan memiliki saudara laki-laki.

" Kami rasa semua orang dapat menemukan koneksi dengan cerita film ini. Hal inilah yang membuat film ini jadi lebih spesial," Ungkap produser Disney and Pixar's 'Onward', Kori Rae.

Tak hanya menyajikan tampilan dengan genre yang baru dan segar, film ini juga menghadirkan cerita dan karakter yang begitu dekat dengan para penggemar

Disney and Pixar's 'Onward' akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 4 maret 2020.

Sudah enggak sabar, nih Sahabat Dream?

Beri Komentar