Susanti Purnamasari: Setia Membawa Alat Makeup Saat Touring

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 26 Januari 2016 07:30
Susanti Purnamasari: Setia Membawa Alat Makeup Saat Touring
Walaupun hobinya kebanyakan digemari para lelaki, hijaber ini tetap menunjukan sisi feminimnya.

Dream - Saat ini, pengendara motor tak hanya didominasi para kaum adam. Untuk menjalani aktivastas sehari-harinya, para wanita kini tak kalah berani menerjang macetnya kota dengan mengendarai sepeda motor.

Satu nama yang masuk golongan itu adalah seorang hijaber, Susanti Purnamasari. Tak hanya bersepeda motor untuk menunjang aktivitas kerja, Susanti juga sangat menggemari kegiatan touring.

Touring itu banyak pelajarannya. Ya jadi tahu tempat baru, kenal dengan orang baru, mendapat sesuatu yang baru. Saya paling suka touring sendiri, karena berasa lebih ‘lepas’,” tutur wanita yang juga tergabung dalam sebuah komunitas motor matic.

Tak tanggung, dara kelahiran 28 Februari 1989 ini pernah menyambangi beberapa kota seperti Bogor, Cirebon, dan Yogyakarta dengan mengendarai sepeda motor baik bersama teman-teman klub motornya maupun sendirian.

Meski hobinya itu seperti kebanyakan lelaki, tetapi Susanti tak menutupi sesi feminimannya yang selalu membawa perlengkapan kecantikannya sepanjang perjalanannya.

Seperti apa cerita Susanti terkait hobinya itu? Yuk simak di sini.

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar